Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Program Gerakan 1 Juta Pahala Ramadan Salurkan Bantuan Melalui PKPU

Donasi di program ini terdiri Gerakan Donasi 1 Juta Al Quran, Donasi 1 Juta Takjil, Donasi 1 Juta Sepatu untuk Yatim dan Donasi 1 Juta Kantung Darah

Editor: Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi berkirim pesan besutan anak bangsa, LiteBig Messenger, bersama platform uang elektronik T-Money dari Telkom sukses menggalang donasi yang diberi nama Program Gerakan 1 Juta Pahala Ramadan.

Donasi di program ini terdiri dari Gerakan Donasi 1 Juta Al Quran, Gerakan Donasi 1 Juta Takjil, Gerakan Donasi 1 Juta Sepatu untuk Yatim dan Gerakan Donasi 1 Juta Kantung Darah.

"Event donasi ini berada di aplikasi litecash yaitu suatu aplikasi pembelian pulsa dan pembayaran tagihan yang saat ini telah terintegrasi di dalam aplikasi liteBIG Messenger dan donasi ini tersedia di Aplikasi T-Money Telkom," kata CEO sekaligus pendiri dari LiteBig Messenger M. Tesar Sandikapura belum lama ini.

Untuk penyaluran donasi program Gerakan 1 Juta Pahala Ramadan ini, LiteBIG Messenger bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan PKPU dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Program ini berlangsung dari tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 21 Juni Bertepatan dengan penutupan program Gerakan 1 Juta Pahala Ramadan tanggal 21 Juni 2017,

liteBIG menyerahkan donasi yang terkumpul sejumlah Rp 13.600.291 ke lembaga kemanusiaan PKPU yang diserahkan langsung oleh M. Tesar Sandikapura dan diterima oleh Partnership Director PKPU Andjar Radite.

"Melalui event donasi ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donator yang telah berpartisipasi dalam Program Gerakan 1 Juta Pahala Ramadan, semoga amal ibadah seluruh donator dilipatgandakan oleh Allah SWT," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas