Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Libur Lebaran, Bus City Tour Jadi Primadona Warga Ibukota

Momen Lebaran tampaknya dimanfaatkan oleh sebagian warga ibukota maupun daerah, untuk menikmati panorama ibukota dari dalam bus wisata City Tour Jakar

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen Lebaran tampaknya dimanfaatkan oleh sebagian warga ibukota maupun daerah, untuk menikmati panorama ibukota dari dalam bus wisata City Tour Jakarta.

Tua, muda, wanita maupun pria rela mengantre demi bisa naik bus yang juga disebut sebagai bus tingkat tersebut.

Pantauan Tribunnews, mereka rela mengantre sejak pagi, antrean panjang itu tidak terputus dan terbagi menjadi dua gate di depan parkir IRTI Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017).

Petugas bus City Tour pun tampak secara sabar memperingatkan masing-masing warga untuk tertib dalam memasuki bus yang telah tiga tahun beroperasi itu.

"Jangan dorong-dorongan ya bapak ibu, pelan-pelan, nanti ada gilirannya, kalau yang ini penuh, nanti ada bus lagi menyusul," ujar petugas.

Bus tersebut memang diperuntukkan gratis bagi warga yang tengah berada di Jakarta.

Rute bus yang memang dikhususkan sebagai bus wisata itu pun melewati sejumlah titik.

BERITA TERKAIT

Berikut rute tersebut, meliputi Halte Bundaran HI, Halte Museum Nasional, Halte Pecenongan, Halte Pasar Baru, Halte Masjid Istiqlal, Halte Monas 1, Halte Monas 2, Halte Balai Kota, Halte Sarinah. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas