Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Argo: Kondisi Hermansyah Stabil, Sudah Bisa Ngobrol

Argo memberikan keterangan ini setelah ia berkoordinasi dan mengecek ke ICU bersama RSPAD Dr Agung dan Kabid Dokes Polda Metro Dr Umar.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Argo: Kondisi Hermansyah Stabil, Sudah Bisa Ngobrol
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Kombes Argo Yuwono berikan keterangan terkait kondisi korban pembacokan, yaitu Hermansyah, di depan RSPAD, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono memberikan informasi terkait kondisi korban pembacokan yaitu Hermansyah, Senin (10/7/2017).

"Bapak Hermansyah dalam kondisi stabil, stabil normal. Bisa ngobrol," ujar Argo di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, sekira pukul 13.25 WIB.

Argo memberikan keterangan ini setelah ia berkoordinasi dan mengecek ke ICU bersama RSPAD Dr Agung dan Kabid Dokes Polda Metro Dr Umar.

Ia menambahkan jika tidak benar apa yang dikatakan oleh isu-isu yang beredar, atau yang bersangkutan (Hermansyah) mengalami permasalahan.

"Saya sudah melihat sendiri, yang bersangkutan sudah sadar, stabil bisa diajak ngobrol. Sekarang masih dalam perawatan medis," ujar Argo pada Tribunnews.com.

Diberitakan, Hermansyah (46) diserang orang tidak dikenal di ruas Jalan Tol Jagorawi sekitar Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (9/7) dini hari.

BERITA TERKAIT

Korban diminta menepi oleh pengemudi mobil Honda Jazz di sekitar Kilometer 6 Tol Jagorawi, Cipayung, Jakarta Timur.

Korban diminta membuka pintu dan kemudian diserang dengan senjata tajam.

Mengalami luka di kepala, leher, dan tangan, korban dibawa ke RS Hermina Depok, Jawa Barat, sebelum dipindahkan ke RSPAD, Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas