Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MARKAS 2017, Ajang Kopi Darat Komunitas dan Seller KASKUS

MARKAS bakal dimeriahkan kehadiran Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind, dan PMR.

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Willem Jonata
zoom-in MARKAS 2017, Ajang Kopi Darat Komunitas dan Seller KASKUS
istimewa
Perwakilan Dyandra Promosindo, TOP Coffee, BCA, dan KASKUS dalam Kick Off MARKAS 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KASKUS bersama Dyandra Promosindo kembali menghadirkan MARKAS “The Happiest Community Marketplace”, 26–27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange.

Di acara itu, Kaskuser yang biasanya berinteraksi di forum maupun jual beli, bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama, yakni Playground dan Otoground.




Playground akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction.

Sementara, Otoground akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS.

Tidak hanya itu, MARKAS juga bakal dimeriahkan kehadiran artis papan atas, yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind, dan PMR.

“Melalui MARKAS, kami harap bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin di antara Kaskuser, agar lebih solid dan mungkin saja menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser,” Andrew Darwis, Founder KASKUS. 

BERITA TERKAIT

Ronny W Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menambahkan dukungan Dyandra Promosindo sebagai mitra berpengalaman menghadirkan beragam event di Indonesia, juga diharapkan membuat pelaksanaan MARKAS berjalan lancar. 

MARKAS tahun ini dijamin menawarkan keseruan yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas karena menawarkan banyak kegiatan.  

Misalnya, meet up dengan selebgram Indonesia, kopdar komunitas, bazaar makanan, fashion, dan tidak ketinggalan hiburan musik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Melalui kontribusi dan kekuatan dari komunitas KASKUS, kami optimis konsep event ini sangat unik dan sangat dinanti oleh pengunjung," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas