Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tersangka Pembunuh PNS Cantik Dinilai Kurang Ramah dan Sering Ganti Mobil

"Si suami korban ini kalo datang suka ganti-ganti mobil, pekerjaannya kolektor apa lah saya kurang tahu," katanya.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tersangka Pembunuh PNS Cantik Dinilai Kurang Ramah dan Sering Ganti Mobil
youtube
Indria Kameswari, pegawai badan diklat BNN Lido, Bogor, ditemukan tewas di rumahnya. Ia ditemukan dengan sejumlah luka di bagian punggung. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, CIJERUK -- Tersangka pembunuh istrinya sendiri yang merupakan pegawai BNN di Perum River Valley, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor dinilai kurang ramah terhadap petugas keamanan.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Keamanan Perum River Valley, Maulana, dimana tersangka kurang begitu baik berhubungan dengan pihaknya.

"Kalo sibapaknya (tersangka) mah bisa dibilang kurang ramah lah, etika secara sopan aja kurang lah sama keamanan, beda sama istrinya (korban) dia ramah," ujar Maulana kepada TribunnewsBogor.com, Senin (4/9/2017).

Baca: Suami Pelaku Pembunuh Pegawai BNN Dikenal Ramah dan Sering ke Amerika

Selain itu, menurut Maulana, si suami yang tega membunuh istrinya itu ketika datang ke perumahan kerap berganti-ganti mobil namun ia akui tidak tahu persis apa pekerjaannya.

"Si suami korban ini kalo datang suka ganti-ganti mobil, pekerjaannya kolektor apa lah saya kurang tahu," katanya.

BERITA TERKAIT

AM pun juga menjelaskan bahwa sekitar pukul 08.00 WIB ketika hari kejadian, tersangka terlihat keluar perumahan menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi.

Lanjut Maulana, pihak keamanan sempat menyetop mobil tersangka karena terdapat mobil lain yang hendak masuk gerbang perumahan.

Namun terkesan buru-buru, tersangka tidak menghiraukan penyetopan petugas keamanan yang berjaga di gerbang perumahan tersebut.

"Si suami korban ini berangkat kurang lebih pukul 08.00 WIB, setelah kejadian lah, lewat sini dia ngebut, di-stop mobilnya gak ngerti, kan kalo di gerbang ada dua mobil distop dulu satu kan, begitu di-atop mobil si bapak ini, gak ngerti, maju aja," terangnya.

Suami PNS cantik yang ditemukan tewas kini sudah ditangkap di Batam serta kasus ini kini ditangani oleh Polres Bogor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas