Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Didatangi Tentara dan Polisi, Remaja yang Kongkow di Flyover Kalibata Bubar

Salah satu target Operasi Cipkon adalah para remaja yang kerap nongkrong di jembatan layang Kalibata.

Didatangi Tentara dan Polisi, Remaja yang Kongkow di Flyover Kalibata Bubar
Warta Kota
Remaja yang sering nongkrong di flyover ini menjadi sasaran operasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan remaja yang tengah  nongkrong santai di jembatan layang (flyover) Kalibata pada Minggu dinihari bubar setelah puluhan petugas gabungan di bawah koordinasi Kepolisian Sektor Pancoran Jakarta Selatan datang.

Dinihari itu petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Pancoran, Komando Rayon Militer (Koramil) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) memang menggelar operasi bernama Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi M Hariagung Julianto, Minggu, menjelaskan, salah satu target Operasi Cipkon adalah para remaja yang kerap nongkrong di jembatan layang Kalibata.

 "Kami melakukan pemeriksaan terhadap warga yang nongkrongdi flyover Kalibata. Namun tidak ditemukan adanya barang yang mencurigakan," kata Hariagung.

Selain menyasar warga yang nongkrong, tambah Hariagung, petugas gabungan juga memeriksa kendaraan dan anggota klub motor yang berada di bawah jembatan layang.

"Jadi kami juga lakukan pemeriksaan terhadap klub motor yang berada di bawah flyover Rawajati dan memberikan imbauan agar mereka tidak melakukan tindak kriminal dan melanggar aturan lalulintas," ujar Kompol M Hariagung.
 

Ikuti kami di
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas