Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Duel dengan Penghuni Kos, Pencuri Ini Kocar-kacir

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi dan membawa pelaku yang diketahui bernama Mustika (26), ke Mapolsektro Setia Budi.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Duel dengan Penghuni Kos, Pencuri Ini Kocar-kacir
ISTIMEWA
istimewa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Seorang penghuni kos menggagalkan upaya pencurian dengan mengajak duel maling, Rabu (13/9/2017) dini hari. Sang maling pun berhasil dibekuk.

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Purwanta menyatakan, awalnya pelaku datang ke kos di Jalan Menteng Pulo, Gang Karya, Setia Budi, dengan kendaraan roda dua.

"Pelaku pura-pura menanyakan mau bertemu seorang penghuni kos kepada korban. Namun korban curiga, dan diam-diam menguntit pelaku yang menuju sebuah kamar," kata Kompol Purwanta, Kamis (14/9/2017).

Baca: Ini Tarif Cewek ABG yang Diperdagangkan Oleh Mahasiswi di Surabaya

Benar saja. Sampai di depan kamar, pelaku mencoba mencongkel pintu dengan alat yang dibawanya.

Namun, saat ditegur, pelaku malah menyerang penghuni kos dengan senjata tajam. Perkelahian sengit pun terjadi. Pelaku yang panik diteriaki maling, mencoba kabur.

"Tapi akibat teriakan korban, di depan rumah kos sudah ada beberapa warga yang datang. Pelaku pun kemudian bisa ditangkap warga," imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi dan membawa pelaku yang diketahui bernama Mustika (26), ke Mapolsektro Setia Budi.

Selain pelaku, polisi mengamankan sebilah badik, sejumlah kunci, dan sepeda motor yang digunakan pelaku. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas