Tribun

Puslabfor Ambil Sampel Abu dari Rumah Pasutri yang Tewas Terpanggang

Sekitar dua jam lebih tim Pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri dari Jawa Timur melakukan pengecekan di rumah korban, Sohibi di Dusun Pl

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar dua jam lebih tim Pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri dari Jawa Timur melakukan pengecekan di rumah korban, Sohibi di Dusun Plasma, Desa Pulausari, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut, Jumat (22/9/2017).

Informasi dihimpun tim Puslabfor itu tiba sekitar pukul 10.00 WITA melakukan pengecekan seluruh ruangan di rumah bekas kebakaran yang terjadi pada 1 September 2017 lalu atau malam jelang perayaan Idul Adha.

Baca: Ini Rekaman CCTV Bukti Peri Bunuh Dini Oktaviani

Tim tuntas memeriksa sisa-sisa bekas kebakaran itu setelah terdengar suara dari pengeras suara masjid setempat yang menandakan tibanya ibadah salat Jumat.

Sejumlah tetangga Sohibi melihat proses dari kejauhan. Itu karena sekitar dua hingga tiga meter, polisi mengamankan area agar proses pemeriksaan berjalan lancar.

"Saya juga merasa ada yang janggal pak dari musibah yang dialami pak Sohibi. Orangnya sangat baik dan sering traktir makan. Saya ingin kejanggalan itu dipastikan pak," ujar tetangga korban, Sumandri.

Baca: Dua Gol Sutan Zico dan Satu Penalti Rendy Juliansyah Antar Timnas Indonesia U-16 Tekuk Laos

Sumandri dan temannya rela tidak kebun karet hanya untuk melihat langsung proses pengecekan ulang polisi untuk memastikan asumsi warga dan kejanggalan kematian korban dan istri dalam peristiwa kebakaran tersebut. (Banjarmasin Post/Mukhtar Wahid)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas