Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sentuh Tiang Listrik, Suriyah Langsung Terpental dan Tewas di Lokasi

Warga yang melihat Suriyah tergeletak, takut menyentuhnya, lantaran khawatir tersengat arus listrik.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sentuh Tiang Listrik, Suriyah Langsung Terpental dan Tewas di Lokasi
Warta Kota
Seorang ibu rumah tangga berinisial S (47) tewas tersengat listrik di Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suriyah (49), warga Jalan Percetakan Negara II RT 06/06, Johar Baru, Jakarta Pusat, tewas di tempat karena tersengat arus ketika memegang tiang listrik, Rabu (27/9/2017).

Kapolsek Johar Baru Kompol Maruhum Nababan menceritakan, pukul 08.00, Suriyah pergi mengantarkan cucunya ke sekolah. Setelah selesai mengantar, tiba-tiba Suriyah merasa kakinya keram karena tersengat listrik berarus kecil.

Kebetulan saat itu sedang gerimis kecil di Jalan Percetakan Negara II, Kompleks DPS RT 12/06, Johar Baru, Jakarta Pusat.




"Jadi kesetrum kecil dulu kakinya. Habis itu korban menepi, tapi sambil pegang tiang listrik," ungkap Maruhum saat dikonfirmasi.

Sontak, Suriyah langsung terpental dan terkapar setelah menyentuh tiang listrik. Warga yang melihat Suriyah tergeletak, takut menyentuhnya, lantaran khawatir tersengat arus listrik.

"Korban tidak sadarkan diri hingga meninggal seketika. Warga hanya bisa menolong dengan memisahkan korban yang menempel di tiang listrik menggunakan kayu bambu," ujarnya.

Jenazah korban baru bisa dievakuasi saat arus listrik yang mengalir di kabel-kabel tiang tersebut dimatikan. Saat ini jenazahnya sudah di bawa ke RSCM.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas