Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tiga Oknum Anggota Polisi Ditangkap karena Narkoba

Tiga oknum anggota Polda Metro Jaya ditangkap berkaitan dengan kasus narkotika dan obat-obatan terlarang.

Tiga Oknum Anggota Polisi Ditangkap karena Narkoba
tcooklaw.com ilustrasi
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga oknum anggota Polda Metro Jaya ditangkap berkaitan dengan kasus narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, satu di antara tiga oknum itu, diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 40 gram di kosannya. Oknum itu, diduga sebagai pengedar.

"Ada anggota kedapatan (membawa narkoba)," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/9/2017).

Kasus ini, bermula saat anggota Kepolisian Sektor Pulo Gadung Aipda DJ dan anggota Kepolisian Sektor Duren Sawit Briptu CN ditangkap di restoran cepat saji, di Rawamangun, Jakarta Timur.

Saat penggeledahan, keduanya kedapatan membawa satu cangklong. Setelah dilakukan tes urine, keduanya positif mengandung methamfetamine dan amphetamine.

Kemudian dilakukan pengembangan ke pom bensin di Jalan Mayjen Sutoyo Cililitan, Jakarta Timur. Di sana, oknum Satuan Lalu Lintas Jakarta Selatan Bripka EDN ditangkap. Polisi menemukan sabu seberat 33 gram berikut ponsel genggam.

Dari penangkapan EDN ini kemudian dikembangkan dengan melakukan penggeledahan di kamar kosnya di Jalan Kebun Besar, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta, dan ditemukan sabu seberat 40 gram berikut timbangan.

Argo menerangkan, keempat pelaku tengah diperiksan di Direktorat Reserse Narkoba dan Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

"Saat ini masih diperiksa di Ditresnarkoba Polda dan di Propam. Di narkoba untuk disidik kriminal umumnya, di Propam untuk disiplinnya," ujar Argo.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas