Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puluhan Etalase di Lenggang Jakarta Cengkeh Hancur Diterjang Puting Beliung

Puluhan etalase yang sudah tersusun rapi di Lenggang Jakarta Cengkeh, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (2/10) terlihat hancur berantakan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Puluhan Etalase di Lenggang Jakarta Cengkeh Hancur Diterjang Puting Beliung
Warta Kota
Puluhan etalase yang sudah tersusun rapi di Lenggang Jakarta Cengkeh, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (2/10) terlihat hancur berantakan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan etalase yang sudah tersusun rapi di Lenggang Jakarta Cengkeh, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (2/10) terlihat hancur berantakan.

Kejadian itu dikarenakan, hujan deras disertai angin yang melanda Ibukota Jakarta, Minggu (1/10).

Etalase dari kios pedagang yang belum ditempati tampak pecah-pecah. Bahkan kebanyakan etalase juga sudah miring dan tak beraturan. Pedagang yang sedang ikut pengundian pun jadi bingung.

"Ngga tau nih kenapa etalase pada pecah seperti ini," kata seorang pedagang yang enggan menyebutkan namanya, Senin (2/10).

Menanggapi hal itu, Kadis KUMKMP DKI, Irwandi mengatakan etalase yang rusak diakibatkan angin saat hujan deras menimpa Jakarta malam tadi. "Itu kena angin puting beliung mas hujan kemarin," kata Irwandi saat dihubungi Warta Kota.

Dia mengaku belum mengetahui secara langsung kerusakan etalase tersebut. Namun, dia sudah menginstruksikan Kasudin KUMKMP Jakarta Barat, Nuraini Sylviana untuk mengurus kerusakan-kerusakan etalase.

"Nanti di ganti saya belum lihat berapa yg rusak tanya kasudin saja," ucap dia.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Kasudin KUMKMP Jakarta Barat, Nuraini Sylviana mengatakan ada 20 etalase yang rusak. Sehingga, pihak CSR akan segera memperbaikinya.

"Ya akan diperbaiki oleh CSR nya. Ada 20 etalase," pungkas Sylvi.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas