Tribun

Apa Rencana Terdekat Djarot Setelah Tak Lagi Memimpin Jakarta?

Politikus PDI-P itu menyatakan, masih banyak kader yang bisa bersaing pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tersebut.

Editor: Malvyandie Haryadi
Apa Rencana Terdekat Djarot Setelah Tak Lagi Memimpin Jakarta?
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly didampingi Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, saat memberikan medali penghargaan terhadap Lurah dan Camat dari Kelurahan yang terpilih sebagai Kelurahan Sadar Hukum, di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tinggal menghitung hari. Ia akan melepas titelnya sebagai orang nomor satu di Jakarta pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Selesai memimpin Ibu Kota, Djarot mengaku akan tetap tinggal di Ibu Kota. Ia dan keluarganya sudah terlalu sering berpindah domisili.

Djarot pun memiliki rencana untuk mengajak istri dan ketiga anaknya berlibur usai masa jabatannya berakhir. Mereka akan berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, selama beberapa hari.

Sejak menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot mengaku belum pernah liburan bersama dengan istri dan ketiga anaknya. Mereka hanya pergi bersama ke Blitar saat merayakan hari Lebaran dan Surabaya untuk berziarah.

"Setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dululah, rekreasilah, liburan ke pantai. Nyonya saya minta ini, anak-anak ke Labuan Bajo. Keren toh? Saya belum pernah memang," ujar Djarot, Senin (9/10/2017).

Rayuan ikut Pilkada Jatim

Djarot mengaku banyak pihak yang merayunya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur pada 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini ia belum tertarik mengikuti pilkada tersebut.

"Saya pikir ndak, saya belum terpikir ke sana. Tawaran banyak, jujur banyak, yang ngerayu banyak ya kalau mau jujur," kata dia.

Politikus PDI-P itu menyatakan, masih banyak kader yang bisa bersaing pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengatakan, Djarot pasti akan terus mengabdi setelah masa jabatannya sebagai gubernur DKI berakhir.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas