Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gubernur Baru Jakarta

Anies: Terima Kasih Pak Djarot Semoga Amal Ibadahnya Dicatat

Anies tidak mau berkomentar terkait tidak hadirnya Djarot Saiful Hidayat dalam proses serah terima jabatan

Anies: Terima Kasih Pak Djarot Semoga Amal Ibadahnya Dicatat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan melakukan sesi pemotretan menggunakan baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski belum dilantik secara resmi sebagai gubernur, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Djarot Saiful Hidayat yang telah memimpin Jakarta.

‎"Mudah-mudahn pengabdian beliau dicatat sebagai amal soleh. dan Insya Allah akan tetap dibantu untuk membenahi jakarta," kata Anies kepada wartawan di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (16/10/2017),

Anies tidak mau berkomentar terkait tidak hadirnya Djarot Saiful Hidayat dalam proses serah terima jabatan di Balaikota usai pelantikan.

Menurut Anies biar masyarakat yang menilai ketidakhadiran Djarot.

‎"Enggak ada pendapat. Saya rasa masyarakat Indonesia sudah bisa menilai dengan dewasa. Kita ingin proses demokrasi berjalan dengan baik," katanya.

Baca: Sopir Pengantar Ganja 386 Kilogram Dapat Upah Rp 80 Juta

‎Sebelumnya Anies direncanakan dilantik pada pukul 16.00 WIB di Istana Negara, sebelum dilantik Anies terlebih dahulu ke masjid Sunda Kelapa.

Setelah dilantik Anies akan mengikuti sejumlah rangkaian acara di Balaikota. Anies akan menyampaikan dua kali pidato, pertama di depan DPRD DKI dan kedua di depan masyarakat Jakarta.

Ikuti kami di
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas