Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gubernur Baru Jakarta

Sambut Gubernur Baru, Balai Kota DKI Jakarta Dipercantik

Lingkungan kompleks Balai Kota DKI Jakarta dipercantik untuk menyambut kedatangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru

Sambut Gubernur Baru, Balai Kota DKI Jakarta Dipercantik
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Lingkungan komplek Balai Kota Jakarta dipercantik untuk menyambut kedatangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Senin (16/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/GLERY LAZUARDI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lingkungan kompleks Balai Kota DKI Jakarta dipercantik untuk menyambut kedatangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada Senin (16/10/2017).

Berdasarkan pantauan, ratusan karangan bunga bertuliskan 'Selamat Atas Pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta' yang berasal dari berbagai kalangan diletakkan sejak Minggu (15/10) malam.

Karangan bunga itu ditaruh di depan pintu masuk dan halaman Balai Kota. Beberapa spanduk ucapan selamat dipasang menutupi pagar di dekat pintu masuk.

Satu unit panggung telah dipersiapkan di halaman Balai Kota. Nantinya, Anies-Sandi akan menyambut masyarakat ibukota yang hadir dari panggung itu. Petugas terlihat sibuk menurunkan kursi-kursi yang baru tiba dari mobil dan truk.

Untuk masuk ke Balai Kota, harus melewati pintu pemeriksan terlebih dahulu. Pintu masuk berada di bagian depan dan belakang lingkungan komplek pemerintahan tersebut.

Di pintu masuk ruang kerja DKI 1, petugas terlihat membersihkan setiap sudut teras. Sementara itu, pintu masuk diberi pembatas larangan melintas dengan pita pembatas.

Sedangkan di bagian belakang, sejumlah pekerja mengecet area gedung. Lokasi yang sudah dicat terlihat putih dan bersih.

Ikuti kami di
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas