Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kekurangan Pasien, Dokter Ancam Pegawai Rumah Sakit ''Saya Tembak Kamu''

Musabab ALT kesal, lantaran kerap kekurangan pasien. Ia menuding AS memindahkan pasiennya ke dokter lain.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kekurangan Pasien, Dokter Ancam Pegawai Rumah Sakit ''Saya Tembak Kamu''
net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ALT, seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Jakarta Timur, mengancam AS (27), seorang pegawai di bagian pendaftaran.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Duren Sawit Ajun Komisaris Polisi Nevo Suharjendro mengatakan, ALT mengancam AS dengan pistol mainan.

Musabab ALT kesal, lantaran kerap kekurangan pasien. Ia menuding AS memindahkan pasiennya ke dokter lain.

"ALT merasa pasien makin berkurang. Dan dia menuduh atau menduga pasiennya dialihkan ke dokter lain. Otomatis itu kan secara ekonomi pengaruh pada pendepatan si dokter, jadi marah-marah mengancam ke bagian pendaftaran," ujar Nevo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/10/2017).

ALT pun langsung mengambil pistol mainan dari pinggangnya. Dan menodongkan pistol ke kepala AS, "Katanya, 'Tadi pagi saya habis belajar nembak, kalau kamu masih begitu saya tembak di luar'," ujarnya.

Baca: Luhut: Jangan Ada Pribumi Non Pribumi

Nevo mengatakan, akan memintai keterangan ALT dalam waktu dekat. Untuk mencari motif ALT menodongkan pistol mainan ke AS, "Ini mau kita panggil dulu, kita klarifikasi," ujar Nevo.

BERITA REKOMENDASI

Pasca kejadian itu, AS melaporkan ALT ke Polsek Duren Sawit. Tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : 069/K/X/2017/Sek. Dsw. Atas perbuatannya, ALT disangka Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tak menyenangkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas