Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Janji Umumkan Status Pemilik Pabrik Petasan dalam 1X24 Jam

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis menegaskan bahwa terus mengusut kasus terbakarnya pabrik petasan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kapolda Janji Umumkan Status Pemilik Pabrik Petasan dalam 1X24 Jam
Alex Suban/Alex Suban
Tim Elang Cisadane Polrestro Tangerang menjaga lokasi tembok yang dijebol di sisi pabrik dan gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi Desa Belimbing RT 20 / RW 10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, setelah dilanda kebakaran, Kamis (26/10/2017). Puluhan karyawan pabrik ini tewas terbakar dalam peristiwa itu. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis menegaskan bahwa terus mengusut kasus terbakarnya pabrik petasan di PT Panca Buana Cahaya Sukses, Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing RT 20/10, Kabupaten Tangerang.

Ia pun dalam waktu 1 x 24 jam akan mengumumkan statuspemilik pabrik tersebut, Indra Liyono (40).

"Saya sudah perintahkan sama Dirreskrimum segera memeriksa yang bersangkutan. Dia baru datang dari luar negeri semalam. Dalam waktu 1x24 jam kami bisa mengambil sikap. Mohon bersabar, nanti akan kami umumkan secara resmi terhadap pemeriksaan terhadap saksi," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

 Saat ini Indra masih dalam pemeriksaan di Ditreskrimum PMJ. Sementara, anggota Puslabfor masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi.

Baca: Betah Menjanda, Reza Artamevia: Enggak Gampang Buat Saya Jatuh Cinta

"Seluruh jenazah yang ditemukan sejumlah 47 orang sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Teman-teman DVI, Pudokkes, Mabes dan lainnya masih mengidentifikasi," katanya.

Ia pun mengimbau kepada keluarga korban yang belum menemukan keluarganya, datang ke RS Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.
 

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas