Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pabrik Petasan Terbakar

Masih Ada 10 Korban Kebakaran yang Dirawat Intensif di RSUD Tangerang

Menurut Staf Humas RSUD Kabupaten Tangerang Lili, pihaknya memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam proses pengobatan terhadap para korban.

Masih Ada 10 Korban Kebakaran yang Dirawat Intensif di RSUD Tangerang
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Suasana bagian depan RSUD Kabupaten Tangerang 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sebanyak 10 orang yang menjadi korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis lalu masih perlu mendapatkan perawatan intensif.

Sebab, ke-10 korban ini mengalami luka bakar yang cukup serius. Mereka mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. Rata-rata para pasien mengalami luka bakar 40 hingga 90 persen.

Menurut Staf Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Lili, pihaknya memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam proses pengobatan terhadap para korban.

"Saat ini total pasien ada 10 orang yang masih dirawat," ujar Lilik kepada Warta Kota di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017).

Para korban tersebut dirawat sejak Kamis (26/10/2017) pekan lalu, usai tragedi kebakaran maut di pabrik kembang api yang merenggut puluhan korban jiwa.

"Kondisinya dari 10 pasien ini masih stabil," ucapnya.

Menurut Lilik, pada Senin (30/10/2017) hari ini ada dua pasien yang akan menjelani operasi, yakni Kardiman (25) dan Lilis (22). "Segera dilakukan operasi pada hari ini. Sedangkan yang lainnya masih dirawat di ICU," cetus Lilik.

Penulis: Andika Panduwinata

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas