Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopir AKDP Dan AKAP Mogok, Calon Penumpang di Terminal Lianganggang Memilih Menunggu

Sekitar tujuh sampai 10 penumpang terpaksa bertahan di terminal Liangangang di Budaran Lianggang Banjarbaru. Para penumpang terpaksa menunggu aksi mog

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Para penumpang terpaksa menunggu aksi mogok masal para supir taksi AKDP dan AKAP di terminal Liangangang di Budaran Lianggang Banjarbaru.

"Saya baru tau kalau ada mogok. Jadinya ya sudah terpaksa menungggu di terminal," kata Yuli yang mengaku mau ke Batulicin, Rabu (1/11/2017).

Baca: Penundaan Sidang Praperadilan Heli AW 101 Bertentangan dengan Azas Cepat Proses Persidangan

Diketahui, bahwa para supir angkutan taksi menggelar mogok massal. Hal ini dikarenakan para supir taksi memilih untuk audiensi dengan pemerintah di dewan DPRD Kalsel.

Rencananya mereka para supir taksi akan menyuarakan haknya untuk mengeluhkan keadaan dan menyatakan untuk keberatan jika terminal Gambut Barakat Kilometer 17 A Banjarbaru sebagai tempat ngetem.

Baca: Sandiaga Sebut Pekerja Alexis Handal Melayani

"Kalau hanya sebagai lintasan sih tidak masalah. Kami di organda kilometer 6, tidak terlalu mempersoalkan. Kalau diauruh pindah dan bwrdiam di terminal tersebut, saya rasa belum waktunya. Malah makin sepi nanti penumpang," kata Ketua DPU Organda Terminal Induk Kilometer 6 Banjarmasin, Budi Surya.(Banjarmasin/Nurholis Huda).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas