Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Banjir Setinggi 40 Cm di Jalan Cihanjuang Cimahi, Airnya Mengalir Seperti di Sungai

Hujan deras melanda Kota Cimahi sejak pukul 12.30 WIB - 13.20 WIB, membuat Jalan Cihanjuang Rahayu, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara terandam

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Hujan deras melanda Kota Cimahi sejak pukul 12.30 WIB - 13.20 WIB, membuat Jalan Cihanjuang Rahayu, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara terandam banjir, Jumat (10/11/2017).

Pantauan Tribun Jabar, akibat banjir tersebut air yang berwarna kecoklatan itu mengalir ke jalan Pesantren dan tampak seperti air sungai yang mengalir cukup deras.

Selain itu, pengendara sepeda motor dan pengendara mobil tetap nekat menerobos luapan air yang sedang mengalir tersebut.

Baca: Konsolidasikan Organisasi dan Strategi Pengkaderan, FKPPI Gelar Rapimpus

Banjir itu disebabkan karana selokan yang ada di kawasan jalan Cihanjuang tidak lagi mampu menampung air hujan.

Banjir yang menggenangi ruas jalan itu diperkirakan mencapai ketinggian 40 cm, akibatnya sejumlah kendaraan roda dua yang memaksa menerjang banjir itu terpaksa harus memarkirkan kendaraannya.

Derasnya air yang mengalir masuk ke kios pedagang dan pemilik kios langsung berjibaku membersihkan air karena kiosnya tak sedap dipandang dan membuat pembeli tidak nyaman.

BERITA REKOMENDASI

Air yang masuk ke kios pedagang itu sekira 20 cm dan seketika pembelinya pun langsung sepi dan meninggalkan kios tersebut.

Baca: Dipastikan Juara, Pemain Bhayangkara FC Dapat Bonus Khusus

Kendati demikian sebagai pedagang tetap membuka kiosnya meski harus beraktivitas di tengah luapan air.

Pedagang yang biasa membuka kiosnya sampai sore itu, sementara harus mengangkat sejumlah kursinya keatas meja ketika membersihkan air yang masuk tersebut.

Tak lama setelah hujan reda, air yang masuk ke kios itu langsung bisa dibersihkan, dan pembeli pun langsung berdatangan kembali.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas