Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Damkar DKI Kerahkan 15 Armada Padamkan Pabrik Kosmetik yang Terbakar di Tambora

Warga dan para karyawan di pabrik tersebut yang histeris, berhamburan keluar menghindari amukan api yang telah membuat hangus pabrik.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Damkar DKI Kerahkan 15 Armada Padamkan Pabrik Kosmetik yang Terbakar di Tambora
WARTA KOTA/PANJI BASKARA RAMADHAN
Pabrik kosmetik di Gang Kalimati, Jalan Bandengan Utara no. 1, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, hangus terbakar, Senin (4/12/2017) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah pabrik kosmetik di Jalan Bandengan Nomor 1, Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, hangus terbakar, Senin (4/12/2017).

Saat ini sejumlah warga di lokasi bersama pemadam kebakaran, berupaya melakukan pemadaman.
Pantauan Warta Kota, belasan unit pemadam kebakaran tengah melakukan pemadaman api yang membakar pabrik kosmetik tersebut.

Warga dan para karyawan di pabrik tersebut yang histeris, berhamburan keluar menghindari amukan api yang telah membuat hangus pabrik.

Sebuah pabrik kosmetik di Jalan Bandengan Nomor 1, Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, hangus terbakar, Senin (4/12/2017).

"Ada suara ledakan sekali saya dengar, api langsung muncul. Para warga yang tinggalnya di dekat pabrik juga berlarian serta membantu juga pemadaman. Karyawan pada lari semua," ujar Nadiq (31), warga di RW 10 di Kelurahan Pekojan.

Baca: Jangan Lewatkan, Sore Nanti Bulan Berada Pada Titik Terdekat dengan Bumi

Baca: Duh, Mesin Vending Commuter Line Macet: Uang Rp 600.000 Pun Raib

BERITA TERKAIT

Rompis Romlih, Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat mengatakan, pihaknya belum tahu pasti penyebab kebakaran di pabrik kosmetik itu.

Ia menerangkan, sebanyak 15 unit pemadam kini dikerahkan untuk memadamkan api.

"Ada kemungkinan api merembet ke bangunan lain. Ini sudah ada 15 unit damkar upaya untuk pemadaman. Untuk penyebab kebakaran, kami masih telusuri," ujarnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas