Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Masih Berselimut Pasangan Bukan Suami Istri Kaget Digerebek Polisi

Terry anjing polisi dari Unit K-9 kembali beraksi, kali ini Terry diikut sertakan dalam operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polresta

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Terry anjing polisi dari Unit K-9 kembali beraksi, kali ini Terry diikut sertakan dalam operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polresta Samarinda.

Operasi yang menyasar guest house dan hotel kelas melati itu, dilakukan petugas sekitar pukul 09.00 Wita, dengan tujuan awal hotel di jalan Merdeka, lalu hotel di jalan Pelita, dan guest house di jalan A Yani.

Pada operasi yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi keamanan kota itu, didapati dua pasangan bukan suami istri dan seorang pria tidak dapat menunjukan KTP-nya.

Baca: Tiga Hari Shutdown, Pemerintahan AS Kembali Beroperasi

Saat di lakukan pemeriksaan ke setiap kamar, diketahui masih terdapat pasangan yang belum mengenakan pakaian lengkap, bahkan terdapat seorang wanita yang masih selimutan.

"Rutin kita lakukan operasi ini, untuk mencegah tindakan melanggar hukum, termasuk mencegah tindakan asusila yang dilakukan pasangan bukan suami istri," tutur Wakasat Sabhara Polresta Samarinda, AKP Surya Irianto, Senin (22/1/2018).

Sementara itu, Terry yang merupakan anjing jenis labrador itu, tidak menemukan adanya narkoba saat operasi tersebut.

Baca: Honda CBR250RR Dikorting Rp 2 Juta, Biar Calon Konsumen Kawasaki Ninja Galau?

Bahkan, pelacakan terhadap narkoba tidak hanya dilakukan di luar kamar saja, melainkan hingga ke kamar, termasuk sudut tersempit di kamar.(*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas