Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mendikbud di Era Presiden Soeharto, Daoed Joesoef Meninggal Dunia

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di masa pemerintahan Presiden Soeharto, Daoed Joesoef, Selasa (23/1) pukul 23.55 Wib meninggal dunia

Editor: Sanusi
zoom-in Mendikbud di Era Presiden Soeharto, Daoed Joesoef Meninggal Dunia
warta kota
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di masa pemerintahan Presiden Soeharto, Daoed Joesoef, yang dikenal sebagai kolumnis di Harian Kompas, Selasa (23/1) pukul 23.55 Wib meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di masa pemerintahan Presiden Soeharto, Daoed Joesoef, Selasa (23/1) pukul 23.55 Wib meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah sosok kelahiran Medan, Sumatera Utara, pada 8 Agustus 1926 itu akan dimakamkan di Pemakaman Giri Tama, Bogor, Jawa Barat.

“Eyang memang agak sensitif dengan rumah sakit. Jadi tidak mau langsung dibawa ke rumah sakit. Sampai Sabtu, kondisinya tidak juga membaik akhirnya dibawa ke sini (RS Medistra),” ujar Aldi Nugroho (26), cucu Daoed Joesoef, seperti ditulis di Kompas.id.

Pembina lembaga think-thank Centre for Strategic and International Studies (CSIS) ini mulai masuk di rumah sakit pada Sabtu (20/1) lalu.

Daoed Joesoef menjadi menteri tahun 1978-1983.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas