Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Rumah di Menteng Dalam Terbakar, 19 Mobil Damkar Dikerahkan

Lurah Pegangsaan, Suprayogi menjelaskan, kebakaran terjadi di rumah milik Eikha Dwiky Dharmawan yang merupakan tempat penyimpanan tekstil.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tiga Rumah di Menteng Dalam Terbakar, 19 Mobil Damkar Dikerahkan
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Kebakaran menghanguskan tiga rumah warga di Jalan Menteng Dalam III, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 16.45 WIB. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga di Jalan Menteng Dalam III, Pegangsaan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.45.

Lurah Pegangsaan, Suprayogi menjelaskan, kebakaran terjadi di rumah milik Eikha Dwiky Dharmawan yang merupakan tempat penyimpanan tekstil.

"Awalnya satu rumah, terus nyamber ke rumah sebelahnya, jadi total 3 rumah yang terbakar," ungkap Suprayogi di lokasi, Kamis (25/1/2018).

Baca: Enam Perempuan Penghibur Terjaring Polisi Saat Razia Narkoba di Tamansari

Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun hingga saat ini sudah ada 19 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk pemadaman api.

"Sekarang sudah proses pendinginan, proses pemadaman memakan waktu sekitar 30 menit. Kami terkendala jalur evakuasi yang sempit karena lokasi memang sulit dijangkau mobil pemadam," ujarnya. 

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas