Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Summarecon Mal Kelapa Gading Terus Berinovasi Agar Pengunjung Terkesan

Mengawali tahun 2018, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menghadirkan wahana baru SnowPark Adventure bertempat di MKG 1 lantai 1.

Summarecon Mal Kelapa Gading Terus Berinovasi Agar Pengunjung Terkesan
ist
Summarecon Mal Kelapa Gading Terus Berinovasi Agar Pengunjung Terkesan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali tahun 2018, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menghadirkan wahana baru SnowPark Adventure bertempat di MKG 1 lantai 1.

Mulai tanggal 20 Januari 2018 pengunjung setia Summarecon Mal Kelapa Gading dapat merasakan sendiri sensasi bermain salju seperti di negara empat musim.

Di SnowPark Adventure akan ada 3 jenis permainan utama yang dapat dicoba yakni 2 board slide, 1 doughnut slide, serta 1 snow playground tempat bermain salju. Baik board slide maupun doughnut slide merupakan permainan uji adrenalin dimana pengunjung dapat meluncur dari ketinggian dengan menggunakan alas seluncur berupa papan ataupun ban.

Lain halnya dengan snow playground, di area ini pengunjung bisa bebas bermain membuat snowman, bola salju, dan permainan lainnya atau hanya sekedar berfoto di depan igloo layaknya orang Eskimo.

“Inovasi dan pengembangan baru terus kami lakukan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman yang berbeda dan berkesan ketika ke MKG. Setelah wahana House of Trap, kali ini MKG menghadirkan SnowPark Adventure sebagai area bermain yang mengasyikkan untuk keluarga. Kami berharap wahana ini juga bisa menjadi salah satu alternatif tempat bermain yang positif dimana anak-anak dan orang tua dapat saling berinteraksi dan merasakan sendiri sensasi bermain salju, tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar dengan bepergian ke luar negeri.” ungkap Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

SnowPark Adventure buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk segala usia (bagi anak usia di bawah 7 tahun wajib didampingi orang dewasa usia minimal 17 tahun).

A 2 pilihan tiket yang tersedia, yaitu One Day Pass atau per 45 Menit. Untuk weekdays (Senin – Kamis) tiket One Day Pass bisa dibeli seharga Rp 175.000 dan tiket per 45 Menit bisa dibeli seharga Rp 100.000. Sementara pada weekend & public holiday (Jumat – Minggu & Hari Libur) harga tiket One Day Pass yakni Rp 200.000 dan harga tiket per 45 Menit yakni Rp 125.000.

 Dengan harga tersebut, para pengunjung sudah dapat menikmati semua permainan yang ada di SnowPark Adventure serta sudah termasuk penyewaan sepatu boots.

Agar suhu tubuh tetap terjaga normal, para pengunjung yang ingin bermain di SnowPark Adventure diwajibkan menggunakan jaket/mantel dan kaos kaki. Loker penyimpanan barang juga disewakan di area SnowPark Adventure dengan harga Rp 10.000. Selain itu, SnowPark Adventure juga menyediakan penyewaan sarung tangan dan kaos kaki seharga masing-masing Rp 10.000.  

Nikmati Opening Promo menarik dari SnowPark Adventure yaitu Diskon 50% tiket masuk One Day Pass maupun tiket per 45 Menit untuk pembelian kedua, dan Diskon 20% bagi para pemegang kartu MKG Friendship Card. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2018. 

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas