Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksi Mata: Sempat Keluar Api

Sesaat kemudian, beberapa pekerja proyek yang sebelumnya tengah bekerja di atas tiang pancang berjatuhan dan ada juga pekerja

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Saksi Mata: Sempat Keluar Api
Twitter TMC Polda Metro Jaya
Tiang pancang yang roboh. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saksi mata, Dores, mendengar suada besi patah dan terlihat percika api saat tiang pancang Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) di Jalan DI Panjaitan, Cawang Jakarta Timur, roboh pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Bunyi pletak..! Lalu, kejadian (roboh). Dan sempat juga keluar api, karena mungkin besi beradu besi," ujar Dores dalam wawancara siara langsung dengan tvone.

Sesaat kemudian, beberapa pekerja proyek yang sebelumnya tengah bekerja di atas tiang pancang berjatuhan dan ada juga pekerja yang tertimpa material reruntuhan. Ada tujuh pekerja proyek menjadi korban.

Baca: Ada Tanda Merah di Sekujur Tubuh Anak Gadis Sang Ibu Syok Ternyata Ini yang Terjadi

Menurutnya, tidak lama kemudian, sejumlah warga dan pekerja proyek lainnya berdatangan menolong dan mengevakuasi para korban.

Kecelakaan kerja dalam pembangunan infrastruktur di Tanah Air kembali terjadi. Terkini, tiang pancang Tol Becakayu di Jalan DI Panjaitan, Cawang Jakarta Timur, roboh pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan tujuh orang menjadi korban luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Seluruhnya adalah pekerja proyek tiang pancang Tol Becakayu.

BERITA TERKAIT

Enam korban dilarikan ke RS UKI Cawang, Jaktim. Seorang korban luka berat dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati, Jaktim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas