Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ternyata Ini Permintaan Terakhir Hari Darmawan Sebelum Tercebur ke Sungai Ciliwung

Dikatakannya bahwa ketika itu sang sopir diminta untuk mengambilkan air minum di mobil milik Hari yang diparkirkan tak jauh dari lokasi kejadian.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ternyata Ini Permintaan Terakhir Hari Darmawan Sebelum Tercebur ke Sungai Ciliwung
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Vila milik Hari Darmawan di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWS.COM, CISARUA - Hari Darmawan, Pendiri Matahari Department Store,  ditemukan tewas, Sabtu (10/3/2018), di Sungai Ciliwung sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Menurut penuturan warga, H Basri (53), insiden tersebut berawal saat Hari tiba-tiba hilang di Villanya Jalan Hankam, Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor tadi malam.

"Iya beliau awalnya ada di Villanya sama sopirnya, sekitar pukul 21.00 WIB," katanya kepada TribunnewsBogor.com.

Dikatakannya bahwa ketika itu sang sopir diminta untuk mengambilkan air minum di mobil milik Hari yang diparkirkan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Iya disuruh ke luar ambil air di mobilnya, tapi pas balik lagi, beliau menghilang," jelasnya.

Setelahnya, warga setempat pun langsung membantu mencari korban pada pukul 02.00 WIB sebelum pada akhirnya ditemukan pagi tadi.

BERITA REKOMENDASI

"Iya banyak yang cari dini hari warga juga ada yang bantu, ketemunya mah pagi," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, pria yang juga pemilik Taman Wisata Matahari (TWM) itu ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh sejumlah karyawan TWM.

"Jenazah Hari Darmawan ditemukan Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi diduga hilangnya korban," ujar Dicky saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Andi melanjutkan, jenazah Hari ditemukan pertama kali oleh Deni Sudiana beserta empat orang rekan lainnya yang menyisir kali dengan menggunakan perahu karet.

"Mereka menyisir kali dan saat berada di kali antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan saksi melihat sesosok orang dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali," jelasnya.

 Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ini Permintaan Terakhir Pendiri Matahari Hari Darmawan Sebelum Tercebur ke Sungai Ciliwung, http://bogor.tribunnews.com/2018/03/10/ini-permintaan-terakhir-pendiri-matahari-hari-darmawan-sebelum-tercebur-ke-sungai-ciliwung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas