Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gerbang Tol Kayu Besar Kini Tak Lagi Dioperasikan

Ia juga menekankan penggabungan GT ini tidak ada kenaikan tarif, hanya penggabungan transaksi yang dibayarkan sekaligus sebesar Rp 16.500.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Gerbang Tol Kayu Besar Kini Tak Lagi Dioperasikan
HANDOUT
Gerbang Tol Kamal 3 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gerbang Tol (GT) Kayu Besar sudah tidak beroperasi dan dialihkan transaksinya di GT Kamal 1 dan 3.

"Mulai jam enam pagi sudah mulai berlaku ya pengabungan pembayaran Tol," ujar AVP Corporate Communications PT Jasa Marga Dwimawan Heru, Sabtu (24/3/2018).

Penggabungan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan dan agar tidak terjadi penumpukan seperti sebelumnya yang sering terjadi di GT Kayu Besar.

"Yang tadinya dilakukan dua kali transaksi yaitu di GT Kayu Besar dan Kamal 1, nah sekarang cukup sekali saja di sini (GT Kamal 1 atau 3)," ungkap Dwimawan.

Ia juga menekankan penggabungan GT ini tidak ada kenaikan tarif, hanya penggabungan transaksi yang dibayarkan sekaligus sebesar Rp 16.500.

"Enggak ada penyesuaian tarif ya, karena memang Soedijatmo Rp 7.000 dan Kayu Besar Rp 9.500, jadi langsung kita gabung menjadi 16.500 sekali tap," paparnya.

Diketahui pada GT Kamal 1 memiliki tiga gardu dan GT Kamal 3 memiliki lima gardu.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Penggabungan pada GT Kamal 1 dan 3 Tidak Ada Kenaikan Tarif, http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/24/penggabungan-pada-gt-kamal-1-dan-3-tidak-ada-kenaikan-tarif.
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas