Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Keuntungan Calon Pengantin Datangi Pameran Pernikahan

Saat pameran pernikahan calon pengaan bisa melihat, membandingkan dan memilih vendor langsung di satu tempat sehingga menghemat waktu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ini Keuntungan Calon Pengantin Datangi  Pameran Pernikahan
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
RIAS WAJAH - Pengunjung menyaksikan demo rias wajah di stan Concetta Wedding Organizer pada Pameran Pernikahan Tradisional 2017 di Balai Asri Pusdai Jabar, Jalan Diponegoro, Ko7). Pameran yang akan berlangsung hingga 22 Januari 2017 tersebut diikuti lebih dari 100 vendor dari mulai hotel, gedung pernikahan, busana, rias pengantin, wedding organizer, kartu undangan, masakan, dekorasi, serta photo dan video. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak sekali pameran pernikahan diselenggarakan di Jakarta setiap tahunnya, baik itu yang dilaksanakan secara regional seperti di Bekasi atau Kemayoran, private seperti di hotel hotel tertentu maupun pameran rutin berskala besar seperti di ICC.

Sagaf Basry, General Manager BRP Ballroom Group menyatakan,  pameran pernikahan dipastikan akan didatangi pasangan calon pengantin ataupun keluarganya.

“Beberapa alasan calon pengantin untuk datang ke pameran pernikahan yaitu efisien baik  waktu, biaya dan  tenaga. Apalagi pernikahan yang sempurna pasti harus ditunjang dengan dekorasi yang bagus, makanan yang enak, entertainment, foto dukumentasi, rias & busana, kartu undangan souvenir, MC dan sebagainya," kata Sagaf di Jakarta, Rabu (25/4/2018),

Saat pameran pernikahan calon pengaan bisa melihat, membandingkan dan memilih vendor langsung di satu tempat sehingga menghemat waktu dibandingkan harus mengecek dan mendatangi beberapa vendor langsung di area berbeda di Jakarta.

"Dari sisi vendor pernikahan sebagai peserta pameran, juga sangat menguntungkan karena mereka akan mendapatkan prospect yang tersegmented yaitu calon pengantin," katanya.

Oleh karena itu biasanya para vendor akan bersaing memberikan promo promo bagi calon pengantin yang khusus booking di pameran.

Baca: Empat Hal Ini yang Dicari Orang di Pameran Pernikahan

BERITA REKOMENDASI

Wedding selalu dianggap penuh keribetan karena banyaknya yang harus dipersipakan dalam waktu terbatas, terlebih lagi untuk pasangan yang bekerja pasti akan sangat terkendala dengan izin atau cuti dari kantor.

Untuk mengatasi kendala tersebut maka Simple Wedding Fair yang mengusung tema #BikinSimpIeAja akan memberi solusi dari semua keribetan pernikahan, konsepnya yakni Urus Pernikahan dalam Satu Hari.

Keistimewaan Simple Wedding Fair yang berlangsung di Smesoo Convention Hall 5-6 Mei 2018 , peserta pameran dibatasi hanya 50 vendor yang telah dikurasi sehingga memudahkan calon pengantin untuk memilih.

Kebutuhan calon pengantin lengkap tersedia mulai dari kartu undangan, dekorasi, catering, entertainment, foto, rias busana, wedding organizer , honeymoon hingga venue;

Juga memberikan free konsultasi dengan wedding planner, setiap pengunjung akan mendapatkan satu voucher promo dengan nilai hingga Rp 5 juta rupiah yang dapat bebas digunakan di semua vendor yang dipilih;

"Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize yang diundi pada saat penutupan pameran," katanya.

Simple Wedding Fair diselenggarakan oleh Simple wedding yang merupakan anak perusahaan dari BRP Ballroom Group yang khusus menangani organizer acara dan bekerja sama dengan Event Organizer Tiraz Media Global.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas