Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

SOKSI Meluncurkan Tagar #2019SoksiTetapJokowi

Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) meluncurkan tagar #2019SoksiTetapJokowi di kantor Depinas Soksi, Jalan Biak, Jakarta Barat

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in SOKSI Meluncurkan Tagar #2019SoksiTetapJokowi
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agar tetap setia dalam mengawal keputusan Partai Golkar dalam mendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2018 mendatang, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) meluncurkan tagar #2019SoksiTetapJokowi di kantor Depinas Soksi, Jalan Biak, Jakarta Barat (7/5/2018).

Ketua Soksi, Ali Wongso Sinaga yang memimpin launching itu mengatakan jika tagar itu dibuat sebagai bentuk konsistensi dukungan kepada Presiden Jokowi.

Ia menilai saat ini banyak sekali orang yang dinilai pantas menggantikan beliau, namun menurut pandangan Soksi, Jokowi masih layak menjabat untuk yang kedua kalinya.

“Banyak orang baik, tapi Pak Jokowi yang terbaik”, kata politisi senior Golkar ini.

Nantinya tagar #2019SoksiTetapJokowi akan dipromosikan di seluruh media-media sosial dan dibuat viral hingga masa pemilihan Presiden 2019 yang akan datang.

Ali Wongso juga menyoroti tentang maraknya isu-isu yang bergema tentang pendamping Presiden Jokowi, menurut dia sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat layak untuk mendampingi Jokowi.

“Sekarang ini Pak Jokowi focus kepada ekonomi dan infrastruktur, sedangkan Pak Airlangga (Hartarto) kan ekonom, sangat layak kalau dipilih Pak Jokowi (sebagai Cawapres)”,kata Ali Wongso.

BERITA TERKAIT

Namun pada akhirnya keputusan ada ditangan Pak Jokowi dalam memilih pendampingnya.
"Itu harapan SOKSI, ya semua kita serahkan kembali ke Pak Jokowi karena itu memang hak preogatif beliau," tutur Ali Wongso.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas