Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Program Donasi Pelanggan Hero Supermarket dan Giant Ditujukan Bagi Program Pendidikan

Dari program donasi pelanggan yang digagas Hero Supermarket dan Giant, akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu dan menerima manfaat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Program Donasi Pelanggan Hero Supermarket dan Giant Ditujukan Bagi Program Pendidikan
Istimewa
Peluncuran Donasi Pelanggan 2018 ini dilakukan pada acara Fun Teaching Day 2018 diisi Parenting Class dan My Class, serta didukung oleh kegiatan bermain permainan tradisional, pameran sains, dan tur ke IKEA. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan pada acara “Fun Teaching Day” di SDN Pakualam 01 Tangerang Selatan, Senin (14/5/2018).

Hero Supermarket meluncurkan program donasi pelanggan bertajuk “Senyum Indonesia” yang berfokus untuk memberikan bantuan untuk sekolah-sekolah tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dimana pada usia 2-6 tahun adalam masa emas tumbuh kembang anak sehingga perlu diperhatikan dan dibekali dengan pendidikan yang baik.

Sedangkan Giant meresmikan program donasi pelanggan yang diberi nama “Gerakan Inspirasi Anak Teladan Indonesia (GIAT Indonesia)” yang berfokus untuk mendukung kemajuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) melalui donasi yang dapat dilakukan pada setiap transaksi belanja di toko-toko Giant.

“Pendidikan adalah faktor penting yang menjadi kunci kemajuan suatu Negara, karena itu Hero Supermarket dan Giant mendukung penuh dunia pendidikan diantaranya melalui program donasi pelanggan Senyum Indonesia dan GIAT Indonesia," Ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk dalam keterangan pers, Selasa (15/5/2018).

Program Donasi Pelanggan ini didukung oleh PKPU Human Initiative, sebuah lembaga kemanusiaan Indonesia yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan mendapatkan pengakuan internasional dari PBB.

Baca: 4 Aksi Heroik Penyelamatan Bom yang Banjir Air Mata, Rela Korbankan Nyawa Demi Orang Lain

Kerja sama ini terlaksana karena adanya persamaan misi untuk memperjuangkan pendidikan di Indonesia yang dimulai dari usia dini.

“Kerja sama dengan PKPU Human Initiative ini dimaksudkan agar pengelolaan dana dari pelanggan lebih tepat sasaran, karena PKPU akan berkoordinasi langsung dengan toko untuk mencari sekolah maupun PAUD yang benar-benar membutuhkan dukungan. Informasi lengkap mengenai dana juga sekolah dan PAUD dari Donasi Pelanggan ini dapat diakses di website kami,” ujar Tony Mampuk.

BERITA TERKAIT

Agung Notowiguno, Presiden Direktur PKPU Human Initiative mengatakan, dari program donasi pelanggan yang digagas oleh Hero Supermarket dan Giant, akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu dan menerima manfaatnya.

Kegiatan Peluncuran Donasi Pelanggan 2018 ini dilakukan pada acara Fun Teaching Day 2018 yang menyuguhkan berbagai kegiatan menarik, seperti Parenting Class dan My Class, serta didukung oleh kegiatan bermain permainan tradisional, pameran sains, dan tur ke IKEA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas