Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terduga Teroris Berparas Tampan Ini Suka Traktir Gorengan

Eko sama sekali tidak menaruh curiga kepada Choir. Meski ia tidak terlalu mengenalnya, sebab tidak pernah tampak gelagat mencurigakan dari Choir.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Terduga Teroris Berparas Tampan Ini Suka Traktir Gorengan
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kios milik Muhammad Choir di Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kunciran Induk, Kota Tangerang, Banten 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Muhammad Choir, terduga teroris Tangerang dikenal warga sering mentraktir gorengan untuk warga sekitar.

Choir, terduga teroris ditangkap di kiosnya, Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kunciran Induk, Kota Tangerang, Banten pada Rabu (16/5/2018).

Eko, warga setempat mengaku sering dibelikan jajanan gorengan di kios milik Vera yang merupakan tetangga dari Choir.

Baca: Di Rumah Terduga Teroris Ada Ruang Khusus, Simak Fungsinya

Baca: Kesaksian Tetangga: Di Rumah Dita Supriyanto Sering Terdengar Suara Orang Menumbuk

"Ya anak-anak disini kalau nongkrong atau lewat gitu suka dijajanin gorengan mpok Vera dah, sering malah," ujar Eko di sekitar lokasi kejadian di Tangerang, Jumat (18/5/2018).

Menurutnya, memang tak sekali dua kali Choir mentraktir anak-anak muda disana, namun Choir tidak banyak bicara soal kehidupannya.

Eko sama sekali tidak menaruh curiga kepada Choir. Meski ia tidak terlalu mengenalnya, sebab tidak pernah tampak gelagat mencurigakan dari Choir.

BERITA TERKAIT

"Orangnya baik, ya bermasyarakat juga, cuma memang pendiam. Saya pas bikin celana di sana juga dia jahit-jahit aja, enggak banyak omong," tambah Eko.

Telah diberitakan sebelumnya, pada hari Rabu (16/5/2018) pukul 09.00 WIB, tim Densus 88 dan aparat kepolisian mengepung salah satu rumah pada kawasan padat penduduk.

Petugas pun mengamankan lima terduga teroris dari dua lokasi berbeda yakni, Jalan Gempol Kunciran dan Jalan Delima, Kunciran Mas Permai.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasito, mengatakan kepada pers, para terduga teroris yang diamankan di Kota Tangerang ini merupakan anggota Jamaah Anshar Daulah (JAD).

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas