Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Truk Kontainer Terguling di Depan Pintu Keluar Tol Bekasi Barat, Diduga Sopir Mengantuk

Truk bermuatan bahan logistik industri pabrik itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah Exit Tol Bekasi Barat menuju arah Pekayon

Truk Kontainer Terguling di Depan Pintu Keluar Tol Bekasi Barat, Diduga Sopir Mengantuk
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Evakuasi truk kontainer yang terguling di exit tol Bekasi Barat, Selasa (29/5/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sebuah truk kontainer terguling di Depan Exit Tol Bekasi Barat, peristiwa terjadi karena sopir diduga mengantuk hingga kehilangan kendali saat mengemudi.

Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi AKP Mujiyanto yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca: Suka Duka Eni Sopir Ojek Daring, 3 Tahun Tinggalkan Status Ibu Rumah Tangga Demi Bantu Suami

Truk bermuatan bahan logistik industri pabrik itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah Exit Tol Bekasi Barat menuju arah Pekayon.

"Mobil dari dalam tol mengarah ke Pelatih dengan kecepatan sedang, tapi karena mungkin mengantuk sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan dan berbelok terlalu tajam," ungkap Mujiyanto

Mobil truk kontainer bernomor plat B 9117 WX itu akhirnya terguling persis di depan Mega Bekasi, Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

"Ada orang, satu sopir dan satu kenek, dua-duanya selamat tanpa ada luka, mereka langsung dimintai keterangan dan segera melapor perusahaan tempat mereka bekerja untuk mengevakuasi mobil truk," ungkap Mujiyanto

Proses evakuasi berlangsung cukup lama, petugas dari Kepolisian dan Dishub Kota Bekasi dengan menggunakan alat berat pertama-tama mengevakuasi kepala truk terlebih dahulu lantaran posisinya mengarah ke tengah jalan dan menggangu arus lalu lintas.

Baca: Ber-KTP DKI, Dinsos Tangerang Tetap Bantu Nenek dan Alif yang Makan Nasi Hanya Pakai Garam

Setelah kepala truk berhasil dievakuasi, petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap peti kemas yang posisinya terguling dekat bahu jalan.

Proses evakuasi sendiri berlangsung cukup lama, truk kontainer berwarna hijau itu akhirnya dapat dievakuasi sekitar pukul 10.30 WIB.

Penulis: Yusuf Bachtiar

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Diduga Mengantuk, Mobil Truk Kontainer Terguling di Depan Exit Tol Bekasi Barat

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas