Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Petogogan Digegerkan Jasad Perempuan yang Kondisinya Mulai Membengkak

Awal mula penemuan jenazah ini, diawali dengan kecurigaan tetangga sekitar karena bau busuk yang menyengat di lingkungan sekitar

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Warga Petogogan Digegerkan Jasad Perempuan yang Kondisinya Mulai Membengkak
Tribun Batam/Ahmad Yani
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang jenazah wanita lanjut usia, ditemukan sudah mulai membengkak di kediamannya dan menggegerkan warga sekitar.

Identitas jenazah tersebut bernama Rosawati Soewarno (70), dan diketahui tinggal di Jalan Nipah VII nomor 5 RT 09/05 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: Dua Pria di Cipayung Babak Belur Dikeroyok Warga Lantaran Berniat Curi Mobil Rental

Awal mula penemuan jenazah ini, diawali dengan kecurigaan tetangga sekitar karena bau busuk yang menyengat di lingkungan sekitar.

Setelah diselidiki, sumber bau busuk tersebut berasal dari kediaman korban, dan seorang warga bernama Karuniawan segera melaporkannya ke Kepolisian setempat.

"Sekiranya pukul 16.00 WIB, Kepolisian datang dan mendobrak kediaman korban, kemudian ditemukan korban sudah meninggal dalam kondisi yang mulai membengkak," ucap Karuniawan kepada TribunJakarta.com di lokasi kejadian, Selasa (29/5/2018).

Karuniawan mengatakan, korban tinggal seorang diri di kediamannya dan memang sudah beberapa hari tidak terlihat di lingkungannya.

Ketika ditemukan, korban berada di dalam kamarnya dan terlentang di atas kasur, dengan kedua kakinya menjulur ke lantai.

Baca: Korban Pembacokan di Depok Ini Rupanya Tantang Gerombolan Pelaku Lewat Pesan WA

BERITA TERKAIT

Sekira pukul 17.30 WIB, jenazah sudah dibawa menuju Rumah Sakit (RS) Fatwamati untuk dilakukan visum.

Sementara itu, bau busuk masih sangat tercium di lokasi sekitar kejadian, terlihat warga sekitar menggunakan masker penutup mulut untuk menahan bau busuk tersebut.

Penulis: Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Warga Petogogan Digegerkan Penemuan Jenazah Seorang Wanita, Kondisinya Mulai Membengkak

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas