Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

H-2 Lebaran, Stasiun Pasar Senen Semakin Dipadati Pemudik

Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kondisi arus mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat masih ramai oleh pemudik.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in H-2 Lebaran, Stasiun Pasar Senen Semakin Dipadati Pemudik
Warta Kota/henry lopulalan
JASA Kereta Api - Para calon penumpang memasuki ruang tunggu Stasiun Pasar , Senen, Jakarta Pusat menjelang keberantan kereta Gaya Baru Malam. Pada H-6 menjelang Idul Fitri ini 18.589 orang mengunakan jasa KA dari Stasiun Senen untuk pulang ke kampung halaman. Foto di ambil Sabtu(9/6/2018). (Warta kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kondisi arus mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat masih ramai oleh pemudik.

Pantauan Tribunnews.com, Rabu (13/6/2018) kondisi Stasiun Pasar Senen masih ramai oleh pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Baca: H-2 Lebaran, Stasiun Gambir Telah Memberangkatkan 46 Kereta Api

Data yang dihimpun dari Posko Humas, tercatat pada pukul 10.00 WIB, total ada 25.075 penumpang yang mudik melalui Stasiun Pasar Senen.

"Untuk situasi terkini hari ini pukul 10.00 ada 25.075 penumpang, dan jumlah ini kemungkinan akan naik menjelang sore hingga malam hari, sama seperti hari-hari sebelumnya," ujar salah satu petugas di Posko Humas.

Sementara itu, jumlah kereta api yang diberangkatkan berjumlah 26 kereta reguler dan ada 8 kereta tambahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas