Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Karyawan JICT Ditembak saat Parkir di Perlabuhan Tanjung Priok

Satu unit mobil jadi sasaran tembak di area parkir Jakarta Internasional Container Terminal di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok

Mobil Karyawan JICT Ditembak saat Parkir di Perlabuhan Tanjung Priok
Kompas Nasional/WISNU WIDIANTORO (NUT)
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Satu unit mobil jadi sasaran tembak di area parkir Jakarta Internasional Container Terminal di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Priok AKP Faruq mengatakan, mobil yang jadi sasaran tembak merupakan milik karyawan operasional JICT.

Mobil jenis Chevrolet warna putih itu ditembak di area parkir saat pemilik mobil sedang melakukan pekerjaannya yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB.

"Waktu diparkir dia kerja, setelah dia mau pulang dilihat kok kacanya bolong, pecah," ujar Faruq saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/6/2018).

Baca: Debut Perdana, Saham Trimuda Nuansa Citra Terkerek 69,33 Persen

Tak ada korban jiwa dari penembakan tersebut. Berdasarkan penyelidikan, ucap Faruq, penembakan dilakukan dengan menggunakan peluru air softgun.

"Penembakan dengan peluru air softgun karena polisi menemukan gotri di lokasi tersebut," katanya.

Penyidik kepolisian masih memeriksa saksi dan mencari CCTV yang mengarah ke tempat kejadian perkara. Menurut keterangan korban, tidak ada perselisihan yang terjadi sebelum kejadian.

"Pelaku masih lidik, keterangan dari korban, korban tidak punya musuh, tidak punya masalah, tidak berantem di situ. Masih belum bisa kita simpulkan motifnya apa," tutur Faruq.

Ikuti kami di
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas