Tribun

Sari Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya, Ada Memar dan Bekas Cekikan di Tubuhnya

Ketua RW setempat, Supriyatna yang melihat saat identifikasi berlangsung mengatakan, kondisi mayat Sari banyak luka lebam

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sari Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya, Ada Memar dan Bekas Cekikan di Tubuhnya
Wartakota/Muhammad Azzam
Dari hasil identifikasi petugas dari Polres Metro Bekasi Kota, terdapat sejumlah luka lebam pada muka korban, bekas cekikan pada leher Sari, serta hidung yang mengeluarkan darah. 

TRIBUNNEWS.COM -- SEJUMLAH warga Kampung Pasar Proyek, geger saat menemukan sosok mayat perempuan di kamar kosnya yang berada di Gang H Jole, Jalan Mayor Oking RT 4 RW 02, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Kamis (26/7/2018) petang.

Diketahui, wanita tersebut bernama Sari.

Ia baru tinggal beberapa hari di kos tersebut.

Ia bekerja di Bakmi 15 Pasar Proyek.

Tim identifikasi dari Polres Metro Bekasi mendengar kabar tersebut langsung tiba menuju ke lokasi.

Dari hasil identifikasi petugas dari Polres Metro Bekasi Kota, terdapat sejumlah luka lebam pada muka korban, bekas cekikan pada leher Sari, serta hidung yang mengeluarkan darah.

"Lengkapnya sama pak Kapolsek atau Kanit Reskrim ya. Yang jelas tadi ada sejumlah luka. Mayat akan dibawa ke RSUd Kota Bekasi," singkat salah satu petugas tim identifikasi, Kamis (26/7/2018).

Ketua RW setempat, Supriyatna yang melihat saat identifikasi berlangsung mengatakan, kondisi mayat Sari banyak luka lebam seperti bekas penyiksaan

"Kayaknya korban sudah lama tewasnya. Ada luka pas di identifikasi, kalau lihat dari luka lukanya kayaknya mah di bunuh tapi engga tau ya, itu mah dugaan saya aja," katanya.

Dia menambahkan, Sari diketahui baru tinggal di Kontrakan tersebut sekitar empat hari yang lalu.

"Kurang begitu akrab karena emang masih baru tinggal disitu," jelas Supriyatna

Sementara, Jayadi (32) salah satu warga yang pertama kali menemukan Sari tewas usai mendobrak pintu kosan, mengungkapkan dirinya juga bermaksud memberi kabar bahwa pacarnya Sari yaitu Fauzi meninggal tertabrak kereta.

"Saya dobrak temuin ya sekitar pukul 15.00 WIB. Saya mah engga kenal sama Sari nya, saya kenal sama Fauzi pacarnya. Ibu-ibu suruh saya dobrak pintu ya saya dobrak," jelasnya.

Ia datang hanya ingin memberikan kabar akan meninggal pacar Sari akibat ketabrak kereta.

"Kebetulan, saya ingin mengabarkan calon suaminya meninggal ketabrak kereta di Kranji Bekasi Barat, tapi pas diketuk pintunya enggak keluar-keluar. Yauda atas dorongan warga saya dobrak takutnya Sari pingsan karena tau pacarnya tewas, eh engga tau nya dia (Sari) juga tewas dalam keadaan terlentang tertutup bantal mukanya. Udah disemutin juga mayatnya," kata Jayadi

Hingga saat ini, pihak Polsek Bekasi Timur maupun Polres Metro Bekasi Kota belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, soal penyebab tewas Sari. (Muhammad Azzam)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ditemukan Luka Lebam dan Cekikan pada Mayat Wanita di Kos Pasar Proyek Bekasi,

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
Baca Juga
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas