Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kansai Paint Percantik Kawasan Sekitar Wisma Atlet Kemayoran

Warna – warna tersebut juga dapat merepresentasikan kehangatan dan kebersamaan masyarakat Indonesia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kansai Paint Percantik Kawasan Sekitar Wisma Atlet Kemayoran
Ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut ASIAN Games, sejumlah sudut di Jakarta mulai berhias, termasuk kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Estetika Kawasan Kemayoran dianggap kian krusial karena sekitar 15.000 atlet dari empat puluh lima negara Asia akan bermukim di lokasi tersebut.

Memahami kondisi yang ada, KANSAI PAINT bekerjasama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran merupakan Badan Layanan umum dari Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia untuk mempercantik Kawasan Wisma Atlet.

“KANSAI PAINT ingin turut memeriahkan pesta olahraga akbar se-Asia dengan mempercantik kawasan atlet bermukim," kata Alan Orchard, Kansai Paint Sales and Marketing Decorative and Project Division General Manager.

Salah satu cara yang dapat kami lakukan adalah dengan memberikan sentuhan warna dari palet ASIAN Games di salah satu bidang yang dilintasi para atlet.

"Kami percaya, warna tak sekedar meningkatkan nilai estetika ruangan namun juga dapat memengaruhi kondisi psikologis termasuk mood orang yang melihatnya,” ujarnya.

KANSAI PAINT mengalokasikan empat ribu liter cat jenis AP Enamel untuk menghias 5000 m2  bidang jembatan layang yang terletak di Jl. H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kansai AP Enamel merupakan cat berbahan full acrylic yang tahan terhadap pergantian cuaca dan memiliki daya resisten baik terhadap paparan air dan alkali," katanya.

BERITA TERKAIT

Iniasi ini merupakan salah satu wujud nyata dari CSR KANSAI PAINT sekaligus upaya lanjutan mempercantik kawasan Kemayoran dalam rangka turut menyemarakkan event olahraga akbar se-Asia yang digelar di Indonesia.

Riski Renando, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Pusat Pengelola Komplek Kemayoran menyambut baik sentuhan warna palet ASIAN Games pada bidang yang dilintasi para atlet kami berharap dapat menghantarkan semangat “Energizing Asia” lebih dekat dengan para atlet.

"Warna – warna tersebut juga dapat merepresentasikan kehangatan dan kebersamaan masyarakat Indonesia sehingga mampu memberikan efek menenangkan sekaligus meningkatkan semangat bertanding bagi para atlet,” ujarnya.

Kansai Paint mengalokasikan empat ribu liter cat jenis AP Enamel untuk menghias 5000 m2 bidang jembatan layang yang terletak di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kansai AP Enamel merupakan cat berbahan full acrylic yang tahan terhadap pergantian cuaca dan memiliki daya resisten baik terhadap paparan air dan alkali," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas