Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

The Great British Circus Ada di Mal Kelapa Gading Hingga 23 September 2018

Hiburan yang seru dan menyenangkan bagi anggota keluarga kembali dihadirkan oleh Summarecon Mal Kelapa GAding Jakarta Utara.

The Great British Circus Ada di Mal Kelapa Gading Hingga 23 September 2018
tribunnews.com/oro
The Great British Circus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hiburan yang seru dan menyenangkan bagi anggota keluarga kembali dihadirkan oleh Summarecon Mal Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kali ini, 'The Great British Circus' digelar mulai tanggal 24 Agustus hingga 23 September 2018, tempatnya ada di area parkir L5 La Piazza, Summarecon Kelapa Gading (MKG).

Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L mengatakan hadirnya The Great British Circus di MKG menjawab kerinduan para pengunjung akan sebuah hiburan yang baru, segar dan berbeda serta dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

"Selama 90 menit penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh para pemain sirkus profesional dari berbagai dunia dengan keahliannya masing-masing," ungkap Tommy L disela-sela pertunjukkan hari pertama digelarnya The Great British Circus, Jumat (24/8/2018).

Dijelaskannya, The Great British Circus merupakan pertunjukkan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris, Big Kid Entertainment Ltd yang menampilkan kombinasi dari atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus tradisional yang memukau serta musik dan tata cahaya yang mengagumkan.

"Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukkan yang seru dan atraktif dan menghibur serta dapat dinikmati oleh semua kalangan," tuturnya.

Atraksi yang dihadirkan di The Greath British Circus diantaranya, Trapeze, yakni aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali ataupun net, Wheel Of Stunt (Aksi berputar di dalam dua roda besi dalam kecepatan tinggi), Crazy Globe (atraksi berkendara sepeda motor di dalam sebuah bola besar), Hair Aerial (atraksi berayun sambil menari di ketinggian dengan rambut yang tergantung pada tali), Hulla Aerial (atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop), Rollabolla (pertunjukkan keseimbangan yang spektakuler sambil memainkan bola di tangan) dan masih banyak atraksi menarik lainnya.

Sementara itu, Direktur Manajer Big Kid Entertainment Ltd, Kiril Kirlov, mewakili para produser acara mengatakan, The Great British Circus akan memberikan pengalaman hiburan baru yang fantastis untuk segala usia dan pihaknya berharap dapat menyambut semua orang dalam sebuah pertunjukkan sirkus baru di Indonesia.

Tiket The Great British Circus bisa didapatkan di booth penjualan yang terletak di area event atau bisa dibeli secara online melalui partner MKG seperti Gotix dan Fave Indonesia.

Secara keseluruhan tiket dibagi menjadi tiga kelas tempat duduk yakni Kelas I Rp 100.000, Kelas Utama Rp 200.000 dan Kelas VIP Rp 300.000.

Jadwal Show The Great British Circus:

Selasa-Jumat Pkl 16.00 dan 19.00 WIB

Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Pkl 13.00 Wib, 16.00 Wib dan 19.00 Wib

Senin Off.

Ikuti kami di
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas