Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Menikah Tahun Depan dengan Polwan Kelahiran Nganjuk

ungkap sahabat mantan Guibernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Prasetyo Edui Marsudi. Prasetyo tak lain adalah Ketua DPRD DKI Jakarta.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Ahok Menikah Tahun Depan dengan Polwan Kelahiran Nganjuk
montase : Tribunnews
Ahok (kiri), disebut akan menikah lagi dengan mantan pengawal Veronica Tan. 

Penulis: Pebby Ade Liana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -"Dia (Ahok) memang perlu pendamping. Ahok yang punya sifat pekerja, bukan orang yang berbasis pacaran halus-halus. Enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu. Apakah kamu mau jadi istri saya?" ungkap sahabat mantan Guibernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Prasetyo Edui Marsudi. Prasetyo tak lain adalah Ketua DPRD DKI Jakarta.

Pras kemudian membeberkan beberapa fakta terkait isu asmara antara Ahok dengan seorang polisi wanita. Ia menegaskan, membenarkan rencana Ahok yang akan menikah dengan seorang Polwan berinisal 'P' benar adanya. "Tanya Pak Ahok jangan ke saya. Kamu kan (kalau) nanya ini bener apa enggak ya jawabnya iya (benar)," ujar Prasetyo saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta Kamis, (6/9/2018).

Meski sedang berada di dalam sel tahanan, Prasetyo mengaku sesekali berkomunikasi dengan Ahok. Dalam komunikasinya itu, ungkap Pras Ahok kemudian menceritakan ketertarikannya dengan seorang polwan asal Nganjuk, Jawa Timur itu. Ahok kemudian berniat menikahi polwan yang dimaksud pada awal tahun depan, tahun 2019.

"Ya sebagai manusia ya normal lah, diakan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar-wajar aja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki ya enggak wajar. Inikan perempuan calon istrinya ya wajarlah," tutur

Sosok Polwan yang dimaksud merupakan perempuan berzodiak taurus berusia 21 tahun. "Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," ungkap Pras.

Terkait siapa yang menjodohkan, Prasetyo menybut nama mantan Wakil Gubernur Djarot Syaiful Hidayat yang menjadi makcomblang atau Ahok dengan sang Polwan.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas