Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ikut Senang Ahok Mau Nikah Lagi, Haji Lulung: Biar Ada yang Ngurusin

"Ya saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya Pak Ahok sudah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh," ungkap Lulung

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Ikut Senang Ahok Mau Nikah Lagi, Haji Lulung: Biar Ada yang Ngurusin
Kompas.com/Kahfi Dirga Cahya
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lulung Lunggana sebelum mencoblos di TPS 46, Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Rabu (19/4/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung ikut berkomentar terkait kabar asmara Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok dengan seorang polwan cantik berinisal 'P'.

Ahok, dikabarkan akan menikahi Polwan 'P' saat dirinya bebas dari kasus hukum yang menjeratnya ditahun 2019 mendatang.

Baca: Ketua DPRD DKI Jakarta Bersedia dan Siap Jadi Saksi Pernikahan Ahok

"Ya saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya Pak Ahok sudah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh," ungkap Lulung saat dihubungi Kamis, (6/9/2018).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengapresiasi keputusan Ahok untuk menikah lagi setelah perceraiannya dengan Veronica Tan terjadi beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang duda, Lulung menilai Ahok pasti perlu pendamping yang nantinya bisa mengurusi kehidupan sekaligus memenuhi kebutuhan Ahok.

"Biar Pak Ahok ada yang ngurusin. Artinya kalau ada teman pendamping apalagi istri, itukan kewajiban suami. Tidak dilihat dari status siapa itu. Akhirnya Ahok punya teman, punya istri kemudian Pak Ahok bisa ada yang ngurusin dan bisa ada teman berbagi," kata Lulung.

Sejauh ini, Lulung mengaku belum mengetahui apakah akan menjenguk Ahok di Mako Brimob atau tidak.

Baca: 4 Cara Mencegah Stroke pada Wanita

BERITA TERKAIT

Namun, terkait kabar asmaranya tersebut Lulung mengatakan akan siap hadir apabila diundang dalam pesta pernikahan Ahok dan wanita pilihannya.

"Jodohkan sama aja takdirlah. Jadi ikut senang, apresiasi kalau itu benar ya," katanya.

Penulis: Pebby Ade Liana

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Ahok Dapat Jodoh, Haji Lulung Senang 'Kalo Jodoh Siapa yang Bisa Menghindar

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas