Tribun

Nyetir dengan Mata Terkantuk-kantuk, MPV Ini Nyaris Nyebur ke Kali Irigasi di Bekasi

"Mobil nyaris tercebur ke kali, roda depannya sudah ada di ujung tembok kali, selamat karena terhalang gerobak es batu saya. Tapi, gerobak saya hancur

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Nyetir dengan Mata Terkantuk-kantuk, MPV Ini Nyaris Nyebur ke Kali Irigasi di Bekasi
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Sebuah mobil berjenis MPV bernomor polisi B 2003 TOC, nyaris tercebur ke Kali Irigasi Jalan baru Underpass, samping Rumah Sakit Bella, Bekasi Timur, Minggu (9/9/2018). Sopir minibus itu diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak seorang pengedar motor hingga terpental. 

Laporan Reporter Warta Kota, Muhammad Azzam

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sebuah mobil berjenis MPV bernomor polisi B 2003 TOC, nyaris tercebur ke Kali Irigasi Jalan baru Underpass, samping Rumah Sakit Bella, Bekasi Timur, Minggu (9/9/2018).

Sopir minibus itu diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak seorang pengedar motor hingga terpental.

Pengemudi minibus yang tidak menahan laju kendaraan, juga hampir tercebur ke kali, namun tertahan gerobak penjual es yang berada dipinggir kali tersebut.

"Mobil nyaris tercebur ke kali, roda depannya sudah ada di ujung tembok kali, selamat karena terhalang gerobak es batu saya. Tapi, gerobak saya hancur," ungkap Ali, penjual es batu.

Ia menjelaskan, sebelum menabrak gerobaknya, mobil itu lebih dahulu menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Baca: Tahun Ini 238.015 Formasi Baru CPNS Dibuka

"Kecepatannya sih sedang, tidak kecang, melaju dari arah utara Duren Jaya. Pengendara motor terpental dan langsung dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

Ali mengatakan, pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian pelipis kiri.

Baca: Kusnan Tewas Tenggelam Usai Jalani Terapi di Pantai Bahtera Pademangan

"Tidak ada korban jiwa, ya pengendara motor yang terpental luka robek pelipis matanya, sama paling mobilnya rusak depannya, sama gerobak saya tuh rusak. Kalau pengendara mobil tadi dibawa polisi, lagi diperiksa sepertinya," paparnya. 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas