Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Mayat Terikat Nilon dan Lakban Ditemukan Warga, Diduga Korban Pembunuhan Satu Keluarga

Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang menduga bahwa sepasang mayat yang ditemukan di Pulau Pandan perairan Batubara adalah korban pembunuhan satu k

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang menduga bahwa sepasang mayat yang ditemukan di Pulau Pandan perairan Batubara adalah korban pembunuhan satu keluarga di Deliserdang.

Dilansir Tribun Video dari Tribun Medan, mayat laki-laki dan perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca: Digosipkan Operasi Plastik, Amel Carla Percaya Diri Merasa Cantik

Saat ditemukan, posisi mayat ditemukan tanpa mengenakan busana dalam keadaan kedua tangan terikat dengan tali nilon dan terdapat lakban di bagian leher.

Mengenai apakah sepasang mayat ini merupakan korban pembunuhan, Robin belum bisa memastikan.

Namun dirinya menduga bahwa kemungkinan mayat tersebut adalah korban pembunuhan satu keluarga di Tanjungmowara, Kabupaten Deliserdang.

"Itupun masih dugaan saya melihat posisi mayat dengan tangan terikat dan mulut dilakban sama seperti korban pembunuhan di Tanjungmorawa," katanya.

Baca: Djanur Ingin Persib Bertekuk Lutut Lagi di Hadapannya

Untuk memastikan dugaan tersebut, pihaknya akan berkoordinasi ke polsek yang ada di Batubara untuk menanyakan apakah ada warga yang kehilangan keluarganya.

BERITA TERKAIT

"Kita akan bertanya terlebih dahulu apakah ada keluarga yang kehilangan saudaranya. Kalau di sini tidak ada, kita akan berkordinasi dengan polres lain, seperti Polres Deliserdang, Polres Tanjungbalai dan Batubara," ujarnya.

Baca: Luhut Klaim Koreksi Jari Bos IMF Demi Tunjukan Indonesia Nomor Satu, Terkuak Fakta Ini

Awalnya, sepasang mayat ditemukan oleh nelayan pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Nelayan tersebut melaporkan ke pihak Basarnas.

Menerima laporan tersebut, pihak Basarnas langsung menjemput sepasang mayat tanpa identitas di Pulau Pandan, Kabupaten Batubara.

Kemudian pihaknya membawa sepasang mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Tanjungbalai untuk dilakukan pemeriksaan.

Simak videonya di atas! (Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Sepasang Mayat tanpa Busana Ditemukan Terapung di Pulau Pandan, Tangan Terikat Nilon dan Ada Lakban

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas