Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Truk Pasir yang Oleng di Flyover Kalibanteng Diderek

Sebuah truk gandeng bermuatan pasir yang mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Semarang pagi ini, Senin (22/10/2018), telah diderek.

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Sebuah truk gandeng bermuatan pasir yang mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Semarang pagi ini, Senin (22/10/2018), telah diderek.

Diberitakan sebelumnya, badan truk tersebut melintang dan menutupi hampir seluruh jalur menuju arah Kalibanteng, tepatnya sekitar 200 meter sebelum Flyover Kalibanteng.

Kendaraan-kendaraan kemudian dialihkan melewati arah berlawanan.

Akibatnya, arus lalu lintas menjadi tersendat di kedua arah, baik arah menuju Pelabuhan Tanjung Emas maupun Kalibanteng.

Baca: Kilas Balik Perjalanan Titi Qadarsih Selama Hidup Hingga Dapat Julukan Ratu Modelling Indonesia

Setelah badan truk selesai dievakuasi dan diderek menuju tepi jalan, pengendara lain dapat menggunakan jalan itu kembali.

Tumpahan solar yang menjadi penyebab kecelakaan pun segera dibersihkan oleh para petugas pemadam kebakaran.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito beserta sejumlah petugas ikut terjun ke lokasi guna mengatur arus lalu lintas.

Baca: Konser Kebangsaan Bela Indonesiaku untuk Solidaritas Bangsa

Pantauan Tribunjateng.com hingga pukul 9.30 WIB, arus lalu lintas di kedua arah kembali lancar dan jalanan berangsur lengang. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul "Truk Gandeng yang Kecelakaan di Jalan Yos Sudarso Semarang Telah Dievakuasi, Lalu Lintas Lancar".

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas