Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Claudio Martinez Simpan Ganja di Lemari Pakaian

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menuturkan eks pesepakbola dan pesinetron, Claudio Martinez dibekuk tanpa perlawanan.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Claudio Martinez Simpan Ganja di Lemari Pakaian
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Claudio Martinez (38) pemain sepak bola yang juga bintang sinetron seri Tendangan Si Madun resmi ditahan setelah kedapatan memiliki Ganja, Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menuturkan eks pesepakbola dan pesinetron, Claudio Martinez (38) dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya di Pondok Kukusan Permai, Depok, Jawa Barat pada Rabu (7/11/2018) dini hari.

Pihaknya mengamankan barang bukti berupa ganja.

Ganja seberat 7,96 gram ‎tersebut, lanjut dia, disembunyikan Claudio Martinez di dalam lemari pakaiannya.

Baca: Hotman Paris Tanyakan Godaan dari Sugar Daddy, Luna Maya Ungkap Pengalamannya Dirayu Penjabat

"Ganja tersebut diletakan di dalam laci di lemari pakaiannya kamarnya. Saat ditangkap CM bersikap kooperatif dan dia sendiri yang menyer‎ahkan barang tersebut kepada petugas," kata Erick di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018).

Kepada polisi, ujar Erick, Claudio Martinez mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial AL di kawasan Depok.

"Yang bersangkutan pada tanggal 31 Oktober membeli ganja tiga paket, harga per paketnya Rp 100 ribu, kemudian yang dua sudah habis, tinggal yang satu ini belum‎," kata Erick.

‎Erick menambahkan berdasarkan hasil tes urine, Claudio Martinez dinyatakan positif ganja dan senyawa ekstasi.

BERITA TERKAIT

"Setelah kami lakukan pemeriksaan dan cek urine ternyata hasilnya positif. Thc dan mdma. Thc ini adalah ganja, kemudian MDMA ini adalah senyawa yang terdapat pada ekstasi," ujar Erick.

Atas perbuatannya, Claudio Martinez terancam dikenakan Pasal ‎114 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara‎.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Polisi Sebut Claudio Martinez Simpan Satu Paket Ganja di Laci Lemari Pakaian 

Baca: Sebelum Ada Masalah Keluarga, Pesinetron Claudio Martinez Sempat Berhenti Pakai Narkoba

Baca: Pesinetron Claudio Martinez Telah Memakai Narkoba Sebelum Datang ke Indonesia

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas