Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peserta Reuni 212 Ikut Nikmati Car Free Day

Momen Reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) ternyata ikut dimanfaatkan umat Islam untuk menikmati Car Free Day

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: ade mayasanto
zoom-in Peserta Reuni 212 Ikut Nikmati Car Free Day
Rizal Bomantama
Peserta Reuni 212 memadati kawasan car free day di ruas Jalan MH Thamrin usai mengikuti Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen Reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) ternyata ikut dimanfaatkan umat Islam untuk menikmati Car Free Day (CFD) di ruas jalan MH Thamrin dan Sudirman.

Pantauan Tribunnews.com sekitar pukul 08.30 WIB sejumlah peserta Reuni 212 yang memakai pakaian serba putih terlihat mulai meninggalkan lokasi utama acara yang ada di Monas.

Mereka tampak menikmati kuliner khas Jakarta yang dijual di kawasan CFD. Sejumlah peserta Reuni 212 juga meninggalkan lokasi sembari berolahraga yaitu bersepeda.

Bahkan, peserta reuni memarkirkan kendaraan bermotornya di tempat parkir Sarinah yang berjarak sekitar satu kilometer dari Monas.

“Saya bersama keluarga ke sini, sudah sejak malam ke monas dan sekarang sedang beristirahat, beruntung lokasinya dekat untuk cari makan,” ujar Rahmat (42) asal Bogor, Jawa Barat.

Untuk mengamankan acara yang diperkirakan diikuti 3 sampai 4 juta orang itu pihak kepolisian terutama Korps Brimob menyiagakan sejumlah kendaraan pengamanan di depan Gedung Sarinah. Acara Reuni 212 diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas