Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satpam Digigit Anjing Pitbul Gara-gara Berselisih Pendapat dengan Pemiliknya

Seorang penjaga keamanan di Komplek Rajawali Sawah Besar, Jakarta Pisat bernama Herman diterkam seekor anjing pitbull milik penghuni komplek.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Satpam Digigit Anjing Pitbul Gara-gara Berselisih Pendapat dengan Pemiliknya
capture video
Ilustrasi anjing pitbull 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang penjaga keamanan di Komplek Rajawali Sawah Besar, Jakarta Pisat bernama Herman diterkam seekor anjing pitbull milik penghuni komplek pada Jumat (14/12/2018) lalu.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menyampaikan pemilik anjing pitbul tidak terima ditegur oleh satpam komplek lantaran anjing galak tersebut jalan-jalan dan tidak diikat oleh pemiliknya.

“Intinya pemilik anjing tidak terima ditegur satpam komplek karena anjingnya dibawa jalan-jalan tanpa diikat lehernya karena di daerah situ banyak orang olahraga,” ujar Mirzal saat dikonfirmasi.

Melihat majikannya berselisih, tiba-tiba anjing pitbull itu menerkam Herman. Akibatnya, ia mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Pemilik anjing sempat menarik tubuh anjingnya namun anjing itu tetap menyerang Herman.

“Korban mengalami luka di betis kaki, panggung, leher, dan dada, akibat digigit anjingnya,” ujarnya.

Meski demikian, pemilik anjing telah bersepakat untuk berdamai kepada Herman agar permasalahan tersebut tidak diteruskan ke jalur hukum.

“Kedua belah pihak sudah sepakat menyelesaikan secaea kekeluargaan difasilitasi oleh aparat desa dan bhabin kamtibmas polsek sawah besar,” tandasnya.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ngeliat Majikannya Berselisih, Seekor Anjing Pitbull Terkam Satpam

Baca: Sedang Cari Kayu, Pria Ini Diserang Dua Anjing Pitbull Hingga Tewas

Baca: Pria di Kediri Tewas Digigit Dua Pitbull, Pemilik Anjing Mengaku Menyesal

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas