Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Ini, Polisi Akan Serahkan Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi ke Kejari Bekasi

"Rencananya kita akan limpahkan P21 tahap dua-nya ke Kejaksaan Negeri Bekasi ya," ujar Malvino, ketika dikonfirmasi, Kamis (21/2/2019).

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hari Ini, Polisi Akan Serahkan Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi ke Kejari Bekasi
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora, saat menjalani rekonstruksi oleh tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota, Rabu (21/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian akan menyerahkan tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi Haris Simamora ke Kejaksaan Negeri Bekasi, Kamis (21/2).

Kepala Unit I Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Kompol Malvino Sitohang mengatakan pihaknya juga akan menyerahkan barang bukti dalam kasus tersebut.

"Rencananya kita akan limpahkan P21 tahap dua-nya ke Kejaksaan Negeri Bekasi ya," ujar Malvino ketika dikonfirmasi, Kamis (21/2/2019). 

Baca: 2 Kapolres Minta No Telepon Dokter, 4 Poin Balasan PB IDI Ditujukan kepada Jenderal Atasan Kapolres

Ia menjelaskan bahwa sebelum diserahkan ke Kejari Bekasi, tersangka yang masih merupakan saudara dari salah satu korban itu akan dicek kesehatannya terlebih dahulu. 

"Kita cek dulu kesehatannya," kata dia.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi juga sudah melakukan penahanan.

HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

BERITA TERKAIT

HS melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga yang tinggal di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya.

Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7). 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas