Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perempuan Jenggala Center Gelar Sembako Murah di Kota Tangerang

Perempuan Jenggala yang bernaung di bawah Jenggala Center kembali menggelar sembako murah. Kali ini dilakukan di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Perempuan Jenggala Center Gelar Sembako Murah di Kota Tangerang
ISTIMEWA
Perempuan Jenggala yang bernaung di bawah Jenggala Center.Kali ini dilakukan di Kota Tangerang dan sekitarnya 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Perempuan Jenggala yang bernaung di bawah Jenggala Center kembali menggelar sembako murah. Kali ini dilakukan di Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Pasar murah ini tidak semata-mata untuk dukungan di tahun politik saja namun sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakan oleh PJ (Perempuan Jenggala-red)," Ketua Perempuan Jenggala Vicky Kartiwa menjelaskan, Rabu (10/4/2019).

Baca: Survei Terbaru Jokowi Vs Prabowo yang Dirilis 8 Lembaga, Simak Perbandingannya Berikut

"Dalam kegiatan ini kami juga sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 nanti sebagai bentuk dari tanggung jawab masyarakat dalam menentukan masa depan Indonesia yang lebih maju,” lanjutnya.

Viki menjelaskan Perempuan Jenggala merupakan sebuah intitusi sosial. Kehadirannya sekaligus untuk mengedukasi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Baca: Anak-anak di Asia Diklaim Paling Sehat, Apa Dasarnya?

“Memiliki tiga pilar yaitu Research, Democracy dan Social Welfare. Perempuan Jenggala tidak hanya memfokuskan kepeduliannya pada perempuan di satu kota , kami memiliki kantor perwakilan di beberapa daerah,” ujarnya.

Ketua Pelaksana pasar sembako murah Iwany Permata Sudiyatmiko mengatakan, program Perempuan Jenggala disebar hingga pelosok desa tanah air. Persoalan kemiskinan yang melanda perempuan, anak kekurangan gizi, anak putus sekolah, dan persoalan lingkungan hidup, lanjutnya, signifikan dan berada di pedesaan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas