Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Co Working Space di Baywalk Mall Pluit Ini Viewnya Mengarah ke Laut

View yang unik ini memungkinkan para pekerja dan anak-anak muda dapat menghabiskan waktu secara bermanfaat untuk menghasilkan suatu karya baik

Co Working Space di Baywalk Mall Pluit Ini Viewnya Mengarah ke Laut
istimewa
INHYPE Co working space di Baywalk Mall-Pluit ini merupakan co working space pertama dan satu-satunya di Jakarta dengan view laut 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - INHYPE Group membangun Co Working Space di Baywalk Mall Pluit yang menjadi co working space terbesar di Jakarta Utara.

Dengan akses yang mudah ke dalam mall, INHYPE Commune Space dapat menjadi andalan sebagai tempat untuk dapat menghasilkan kreatifitas bagi para pekerja maupun anak-anak muda.

"INHYPE Co working space di Baywalk Mall-Pluit ini merupakan co working space pertama dan satu-satunya di Jakarta dengan view laut," kata founder INHYPE Group, Willy Kurniawan di Jakarta, Rabbu (24/4/2019).

Dikatakannya, view yang unik ini memungkinkan para pekerja dan anak-anak muda dapat menghabiskan waktu secara bermanfaat untuk menghasilkan suatu karya baik secara bersama maupun individual.

Willy Kurniawan menambahkan, tidak saja menjadi co working space, INHYPE Group juga mneyelenggarakan banyak event mingguan seperti workshop, weekend movie dan lain-lain.

Ini dilakukan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan maupun fun yang akan menghasilkan suatu inovasi dan meningkatkan daya kreatifitas kaum muda.

Willy mengatakan, dirinya menyadari, bahwa masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual.

Baca: Bawaslu RI: Pelanggaran Pemilu Boleh Diunggah dan Diviralkan di Media Sosial

Di INHYPE Co Working space ini, pengunjung dapat memilih untuk menggunakan ruang kantor privat yang disewakan, ataupun menggunakan ruangan yang bebas biaya untuk bekerja.

Selain itu INHYPE Co Working space juga memiliki ruangan yang bisa diatur untuk keperluan event.

Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall-Pluit menyambut gembira hadirnya INHYPE Co Working Space di mall yang dikelolanya.

"Baywalk juga melihat bahwa di era generasi milenial saat ini, ada kebutuhan ruang kerja yang berbeda dari ruang perkantoran konvensional yaitu area tempat bekerja yang tidak harus terlalu besar, tetapi berfasilitas lengkap dan juga sekaligus dapat membangkitkan ide-ide kreatif mereka," katanya.

INHYPE Co Working Space ini terletak di Lantai 5 Baywalk Mall-Pluit dan menempati area seluas 2.000 meter persegi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas