Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Warga Temukan Mayat Perempuan Tak Beridentitas di Tepi Sungai Citarum

"Warga sedang mencari kayu bakar, lalu pas di TKP melihat seperti tangan ketika didekati ternyata mayat perempuan," kata Sunardi

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Seorang Warga Temukan Mayat Perempuan Tak Beridentitas di Tepi Sungai Citarum
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar mandi kediamannya di Rumah Singgah penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) Jalan Kedongdong, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamayan Bogor utara, Kota Bogor, Kamis (14/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pada Kamis (2/5/2019), seorang warga temukan sesosok mayat perempuan di tepi Sungai Citarum, di Kampung Bojong, RT 01/01, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, penemuan mayat tak beridentitas ini bermula ketika seorang warga bernama Darip (50), tengah mencari kayu bakar di pinggir Jalan Sungai Citarum.

Baca: Emosi Dibayar Kurang, Waria Tikam Dada Teman Kencannya Hingga Tewas

"Warga sedang mencari kayu bakar, lalu pas di TKP melihat seperti tangan ketika didekati ternyata mayat perempuan," kata Sunardi saat dikonfirmasi.

Lanjut Sunardi, saksi kemudian langsung melaporkan penemuan mayat itu ke ketua RT setempat lalu kemudian diteruskan ke Polsek Kedungwaringin.

"Anggota langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan berupa olah TKP lalau mengevakuasi korban," lanjutnya.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin wanita itu memakai pakaian daster berwarna ungu, tidak ada luka bekas penganiayaan di tubuhnya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut diperkirakan berusia 30 tahun, rambut panjang sebahu, tinggi badan sekitar 150 sentimeter dan berat badan sekitar 40 kilogram.

BERITA REKOMENDASI

"Jenazah langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk divisum, dari keterangan dokter diperkirakan sudah meninggal 12 jam yang lalu, tidak ada luka bekas penganiayaan," jelas Sunardi.

Baca: Adik Curiga Kakak Lama di Dalam Kamar Mandi, Ternyata Sudah Terkapar Bersimbah Darah

Sunardi menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan keluarga sapat segera mendatangi polisi atau langsung datang ke RSUD Karawang.

"Jika ada yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan bisa datangi kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke RSUD Karawang," tandasnya.

Penulis : Yusuf Bachtiar  

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Cari Kayu di Pinggir Sungai Citarum Bekasi, Darip Malah Temukan Mayat Wanita

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas